Reaksi Leo/Daniel Saat Dibandingkan dengan Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian

M Rizki Haerullah | CNN Indonesia
Minggu, 17 Jul 2022 18:23 WIB
Jawaban berkelas The Babies, julukan ganda putra Leo Rolly/Daniel Marthin, saat dibandingkan Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian usai juara Singapore Open 2022. Leo/Daniel berhasil menjuarai Singapore Open 2022. (AP/Achmad Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ganda putra Leo Rolly/Daniel Marthin pilih merendah saat dibandingkan dengan dua pasangan top Indonesia yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto usai juara Singapore Open 2022.

The Babies, julukan Leo Rolly/Daniel Marthin, berhasil menjadi juara ganda putra Singapore Open 2022 usai mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Leo/Daniel sukses menang atas Fajar/Rian 9-21, 21-14, dan 21-16 di laga final Singapore Open 2022 yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Minggu (17/7).

Dalam wawancara usai pertandingan, Leo/Daniel dibanding-bandingkan dengan pasangan top Indonesia yaitu Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian.

"Selama ini Anda berada di bawah pasangan ganda putra Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian apakah ini sebuah terobosan bahwa Anda akan menjadi pasangan Indonesia yang top," kata pewawancara bertanya kepada Daniel.

Secara peringkat Leo/Daniel kini menempati ranking ke-23 dunia. Sedangkan Ahsan Hendra berada di ranking ketiga, sementara Fajar/Rian berada di peringkat kelima.

[Gambas:Video CNN]


"Sebenarnya kami di pelatnas juga bersaing secara sehat. Walaupun sekarang kami masih di bawah, tapi kami berusaha berikan yang terbaik untuk meningkatkan kualitas kami berdua supaya ke depan kami bisa bertahan di peringkat atas dengan sangat lama," ucap Daniel.

Daniel juga mengaku bersyukur bisa menjuarai Singapore Open 2022 bersama Leo yang sebelumnya menderita cedera.

"Pertama-tama kami mengucap syukur kepada Tuhan. Ini semua berkat mukjizatnya. Sejak awal Leo sedang mengalami cedera dan ini menjadi pertandingan pertama," ucap Daniel.

"Tapi Tuhan mudahkan jalannya dan kami bisa sampai final hingga juara. Ini semua berkat kemurahan-Nya," kata Daniel menambahkan.



(rhr/rhr)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER