5 Rahasia Keberhasilan Apriyani/Fadia Meroket di Ranking BWF

ptr | CNN Indonesia
Kamis, 21 Jul 2022 19:31 WIB
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva berhasil melesat dengan cepat di peringkat BWF. Berikut rahasia keberhasilan Apriyani/Fadia. Apriyani/Fadia berhasil tampil impresif sejak dipasangkan. (AP/Vincent Thian)
Jakarta, CNN Indonesia --

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva berhasil melesat dengan cepat di ranking BWF. Berikut rahasia keberhasilan Apriyani/Fadia.

Apriyani/Fadia mulai dipasangkan di ajang SEA Games 2021 yang berlangsung di Mei 2022. Di ajang tersebut, Apriyani/Fadia bisa merebut medali emas.

Setelah sukses di ajang SEA Games, Apriyani/Fadia berhasil melanjutkan kiprah impresif mereka di ajang BWF Tour. Dari lima seri turnamen yang diikuti, Apriyani/Fadia bisa tiga kali menembus babak final dengan dua kali sukses jadi juara.

Dua gelar juara didapatkan Apriyani/Fadia di ajang Malaysia Open dan Singapore Open, serta satu posisi runner up di Indonesia Masters. Apriyani/Fadia juga mampu menembus babak perempat final di ajang Indonesia Open dan Malaysia Masters.

Performa impresif Apriyani/Fadia membuat mereka dengan cepat melesat ke peringkat 42 dunia saat ini.

Berikut lima kunci keberhasilan Apriyani/Fadia bisa cepat meroket di ranking BWF menurut CNNIndonesia.com:

Apriyani Bisa Hadir Sebagai Pembimbing

Dalam beberapa tahun terakhir, Apriyani terbilang berada di bawah bimbingan Greysia Polii. Selepas Greysia pensiun, Apriyani bisa beradaptasi menjadi pembimbing dengan sangat baik.

Apriyani bisa memimpin Fadia di lapangan dengan gemilang, terutama dari cara komunikasi. Apriyani mampu membuat Fadia bisa mengeluarkan potensi terbaiknya di lapangan lewat gesture, gerak, dan motivasi sepanjang laga.

Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Apriyani Rahayu bertanding melawan ganda putri Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan dalam babak  perempat final Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat, 17 Juni 2022. Apriyani/Fadia gagal melenggang ke semifinal setelah takluk 14-21, 19-21.Apriyani/Fadia bisa mengimbangi ganda top 10 dunia. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)

Fadia Tak Demam Panggung

Siti Fadia Silva mendapat kesempatan emas dengan diduetkan dengan Apriyani Rahayu yang telah memenangkan emas Olimpiade. Fadia lalu bisa memaksimalkan kesempatan itu dengan baik.

Fadia tidak terlihat demam panggung dan bisa langsung tampil kompak di samping Apriyani. Fadia seolah memahami bahwa kesempatan emas yang datang padanya ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Baca lanjutan berita ini di halaman berikut>>>

Perencanaan Eng Hian dan Gaya Main Menyerang

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER