Ronaldo Cuma Punya 2 Klub Peminat: Selamat Tinggal Rekor

CNN Indonesia
Rabu, 03 Agu 2022 15:53 WIB
Cristiano Ronaldo bisa mengucapkan selamat tinggal untuk rekor di Liga Champions usai disebut hanya punya dua peminat jika tinggalkan Manchester United. Cristiano Ronaldo sepi peminat di bursa transfer. (REUTERS/CRAIG BROUGH)
Jakarta, CNN Indonesia --

Cristiano Ronaldo bisa mengucapkan selamat tinggal untuk rekor di Liga Champions setelah dilaporkan hanya memiliki dua peminat jika hengkang dari Manchester United.

Ronaldo masih sangat ingin pergi dari Man United pada musim ini dan bermain di klub yang tampil di Liga Champions.

Dikutip dari media Spanyol Diariogol, salah satu ambisi Ronaldo mengejar gelar Liga Champions adalah jadi pemain dengan rekor trofi Liga Champions terbanyak.

Saat ini Ronaldo sudah mengoleksi lima trofi Liga Champions: satu bersama MU dan empat lain didapat bersama Real Madrid. Ronaldo kalah satu gelar Liga Champions dari rekor Paco Gento (6 gelar).

Akan tetapi klub-klub yang bisa membantu Ronaldo menjuarai Liga Champions menolak tawaran sang agen Jorge Mendes: Chelsea, Bayern Munchen, Paris Saint-Germain, dan terakhir Atletico Madrid.

Penolakan-penolakan klub raksasa tersebut membuat Ronaldo tidak lagi mempunyai banyak pilihan. Diariogol menyebut kini hanya tersisa dua klub Liga Champions yang bisa menampung Ronaldo: Sporting Lisbon dan Napoli.

Banner live streaming MotoGP 2022

Pemberitaan AS melaporkan klub Italia itu masih tertarik merekrut Ronaldo guna menjadikannya ikon baru menggantikan Diego Armando Maradona dan memperkuat serangan bersama Victor Osimhen.

Sedangkan agen Jorge Mendes diklaim ikut menawarkan Cristiano Ronaldo ke klub masa kecilnya Sporting Lisbon.

Hanya saja Napoli dan Sporting dianggap tidak cukup membantu Ronaldo juara Liga Champions musim ini. Kedua klub itu tidak punya rekor bagus di Liga Champions.

Ronaldo mengoleksi 141 gol di Liga Champions, unggul 16 gol atas Lionel Messi (125 gol).

[Gambas:Video CNN]

(sry/jal)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER