Teganya Barcelona, Umtiti dan Braithwaite Tak Diberikan Nomor Punggung

CNN Indonesia
Kamis, 04 Agu 2022 12:22 WIB
Barcelona dilaporkan tidak memberikan nomor punggung kepada striker Martin Braithwaite dan bek Samuel Umtiti pada musim ini. Martin Braithwaite disebut tak dapat nomor punggung di Barcelona. (AP/Joan Monfort)
Jakarta, CNN Indonesia --

Barcelona dilaporkan tidak memberikan nomor punggung kepada striker Martin Braithwaite dan bek Samuel Umtiti pada musim ini.

Dikutip dari Sport, Barcelona ingin segera melepas Braithwaite dan Umtiti. Akan tetapi respons lambat dilakukan kedua pemain tersebut.

Braithwaite disebut hanya ingin pergi jika Blaugrana memecat dan membayar kompensasi. Sementara itu Umtiti belum keluar dari Camp Nou karena belum menemukan peminat yang tepat.

Bek asal Prancis tersebut mendapatkan sejumlah tawaran, tetapi masih menunggu penawaran yang baik. Lantaran kesabaran yang sudah habis, Barcelona pun berbuat tega kepada Braithwaite dan Umtiti dengan tidak memberikan nomor punggung.

Klub asal Catalunya tersebut diklaim menunggu hingga 31 Agustus atau batas akhir bursa transfer awal musim sebelum memecat keduanya.

Barcelona mulanya berharap Braithwaite mendapatkan klub baru dan menerima biaya transfer. Tetapi kubu pemain asal Denmark itu tidak ingin bernegosiasi. Sikap itu dianggap menghalangi rencana Barcelona pada musim ini.

Mantan pemain Leganes tersebut dikabarkan dapat tawaran dari Liga Spanyol dan Arab Saudi. Akan tetapi Braithwaite tidak menggubris tawaran itu.

Sebelumnya Braithwaite mengenakan nomor punggung 19, lalu berubah jadi 9 sebagai pengganti Luis Suarez di Barcelona. Tetapi sejak musim lalu Braithwaite pakai nomor 12.

Sementara itu Samuel Umtiti sejak musim 2016/2017 mengenakan nomor punggung 23. Nomor yang sama digunakan Umtiti sejak masih di Olympique Lyon.

[Gambas:Video CNN]



(sry/jal)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER