Link Live Streaming Bali United vs Rans FC di Liga 1

jun | CNN Indonesia
Kamis, 04 Agu 2022 18:17 WIB
Berikut link live streaming Bali United vs Rans Nusantara FC pada lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (4/8). Bali United akan menjamu Rans FC pada lanjutan Liga 1. (Foto: Arsip Persija Jakarta)
Jakarta, CNN Indonesia --

Duel Bali United vs Rans Nusantara FC pada lanjutan Liga 1 musim ini bakal disiarkan secara live streaming pada Kamis (4/8), mulai pukul 20.30 WIB.

Berstatus sebagai tuan rumah, Bali United berambisi untuk meraih tiga poin saat menjamu Rans FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Kemenangan jadi harga mati bagi Bali United yang kini menghuni peringkat kesembilan klasemen sementara Liga 1. Tim berjuluk Serdadu Tridatu baru mengemas satu kemenangan dari dua laga yang telah dilakoni.

Pada laga perdana, Bali United berhasil mengalahkan Persija 1-0 di Gianyar. Namun, skuad arahan Stefano "Teco" Cugurra kalah 0-2 dari PSM Makassar di Stadion BJ Habibie.

Sementara Rans FC bertengger di posisi ke-12 usai dua kali seri. Klub milik selebritias Raffi Ahmad itu imbang 1-1 lawan Bhayangkara dan seri 2-2 saat melawan Persib Bandung.

Teco tak mau memandang remeh Rans FC yang dipimpin Rahmad Darmawan. Musim lalu, Rahmad Darmawan sukses membantu Barito Putera bertahan di Liga 1.

"Mulai liga, kami Bali United mempunyai tiga poin dan mereka dua poin. Saya pikir semua jarak poin dekat dan tim di atas kami memiliki enam poin dan hanya berbeda tiga poin saja," kata Teco dikutip situs resmi Bali United.

Banner live streaming MotoGP 2022

"Masih sangat awal, maka dari itu kami harus bekerja keras melawan pelatih dan pemain bagus seperti Wawan yang sudah membuktikan juara di Bali United dan salah satu kiper terbaik di Liga 1 juga. Ada juga beberapa pemain bagus lainnya dan saya pikir pertandingan besok (nanti) pasti menarik," ujar Teco.

Link live streaming Bali United vs Rans FC:

20.30 WIB Bali United vs Rans FC (Live Streaming Vidio.com)

[Gambas:Video CNN]

(jun/nva)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER