Kalahkan Persik, Madura United Masih Catat Rekor 100 Persen di Liga 1

ptr | CNN Indonesia
Sabtu, 06 Agu 2022 19:59 WIB
Madura United sukses melanjutkan catatan kemenangan 100 persen di Liga 1 musim ini usai menumbangkan Persik Kediri, Sabtu (6/8). Ilustrasi Madura United. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)
Jakarta, CNN Indonesia --

Madura United sukses melanjutkan catatan kemenangan 100 persen di Liga 1 musim ini usai menumbangkan Persik Kediri, Sabtu (6/8).

Madura United terus menunjukkan diri jadi tim paling impresif di awal musim. Usai mengalahkan Barito Putera dan Persib, kini giliran Persik yang jadi korban kehebatan mereka.

Kemenangan atas Persik membuat Madura United mengoleksi poin sempurna, sembilan angka dari tiga laga yang telah dimainkan.

Dari jalannya laga, setelah imbang di babak pertama, Madura United langsung coba menerapkan pressing ketat sejak babak kedua dimulai.

Hal itu membuat Madura United berhasil memaksa Persik Kediri melakukan kesalahan. Kesalahan umpan yang dilakukan Persik membuat Beto Goncalves mendapat bola dengan posisi lini pertahanan Persik cukup terbuka.

Beto melihat Esteban Vizcarra berlari menemani dirinya menyusun serangan di sebelah kanannya. Beto lalu menyodorkan bola pada Vizcarra.

Berduel satu lawan satu dengan kiper Persik, Vizcarra dengan tenang mengirim bola ke dalam gawang lewat tembakan keras. Gol dari Vizcarra jadi satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut.

Madura United mengakhiri laga dengan kemenangan tipis 1-0. 

Susunan Pemain

Madura United

Rendy Oscario; Dodi Alekvan Djin, Fachruddin Aryanto, Cleberson de Souza, Reva Adi Utama; Esteban Vizcarra, Zulfiandi, Hugo Gomes da Silva; Malik Risaldi, Beto Goncalves, Lulinha

Persik Kediri

Dikri Yusron

Agil Munawar,Arthur Felix Silva, Rohit Chand, Yusuf Meilana; Taufiq, Arthur Irawan, Renan Da Silva, Yohannes Ferinando Pahabol, Joanderson de Jesus Assis, Ady Eko Jayanto,

(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER