3 Pemain yang Bisa Direkrut MU Usai Dibekuk Brighton

CNN Indonesia
Senin, 08 Agu 2022 21:20 WIB
Manchester United bisa merekrut sejumlah pemain guna memperkuat skuad usai dipermalukan Brighton and Hove Albion 1-2 di Old Trafford, Minggu (7/8). Adrien Rabiot jadi incaran terbaru MU. (REUTERS/MASSIMO PINCA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester United bisa merekrut sejumlah pemain guna memperkuat skuad usai dipermalukan Brighton and Hove Albion 1-2 di Old Trafford, Minggu (7/8).

MU mengalami Liga Inggris 2022/2023 dengan buruk. Tidak saja menelan kekalahan, tetapi hasil bagus itu diterima saat tampil di depan publik sendiri.

Permainan apik selama awal-awal pramusim tidak tampak pada matchday pertama Premier League tersebut. Bruno Fernandes dan kawan-kawan, terutama permainan di lini tengah terlalu mudah kehilangan bola.

Selain itu Setan Merah juga buruk dalam penyelesaian akhir serta minimnya peluang yang bisa menciptakan gol.

Rapor tidak bagus itu diperparah dengan buruknya penampilan dua gelandang mereka: Fred dan Scott McTominay yang mendapat kecaman di media sosial.

Performa pada pekan pertama itu menunjukkan MU masih membutuhkan pemain baru pada musim ini. Tidak saja menambah kekuatan, tetapi juga menjaga kedalaman skuad.

Gelandang asal Belanda Frenkie de Jong masih jadi buruan utama Erik ten Hag. Namun lantaran perburuan De Jong belum menemukan titik terang, MU mulai mencari alternatif lain agar tidak selalu mengandalkan Fred dan McTominay di posisi holding midfield.

Dikutip dari sejumlah media di Inggris, Man Utd setidaknya bisa mendatangkan tiga pemain yang akan memperkuat mereka pada musim ini.

1. Adrien Rabiot

Nama Rabiot dapat menambah kualitas lini tengah The Red Devils pada musim ini. Pemain asal Prancis itu akan memberikan warna baru dalam permainan MU di sektor vital tersebut.

Dikutip dari Mirror, MU berupaya mencapai kesepakatan dengan Rabiot. Gayung bersambut setelah Juventus ingin melepas mantan pemain Paris Saint-Germain itu.

Banner video highlights MotoGP 2022

2. Marko Arnautovic

Marko Arnautovic akan jadi salah satu opsi MU menambah serangan pada musim ini. MU mengejar pemain Bologna itu karena belum menemukan titik terang dalam membidik Benjamis Sesko atau Sasa Kalajdzic.

Penyerang baru jadi kebutuhan MU yang paling mendesak. Di luar isu Cristiano Ronaldo akan hengkang, Setan Merah juga tengah kehilangan Anthony Martial yang cedera.

3. Benjamin Sesko

Sesko masih jadi target utama MU untuk mengisi lini serang. Akan tetapi Man Utd masih harus berjuang keras karena RB Salzburg masih membutuhkan sang penyerang.

Ditambah lagi penyerang 19 tahun itu disebut masih ingin bertahan di klub Austria tersebut. Man United juga harus bersaing dengan Chelsea yang dilaporkan tertarik dengan pemain asal Slovenia itu.

[Gambas:Video CNN]



(sry/nva)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER