Persib Pantang Libur demi Menang Pertama Usai Dua Kali Kalah

CNN Indonesia
Senin, 08 Agu 2022 22:50 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menyatakan tidak memberi jatah istirahat panjang bagi para penggawa skuad Maung Bandung. Persib baru meraih satu poin dari tiga pertandingan awal musim Liga 1 2022/2023. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menyatakan tidak memberi jatah istirahat panjang bagi para penggawa skuad Maung Bandung.

Setelah pulang dari Samarinda, Marc Klok dan kawan-kawan baru tiba di Bandung pada Senin (8/8). Alberts langsung menjadwalkan anak asuhnya berlatih pada Selasa (9/8).

"Perjalanan kami cukup panjang dari Samarinda menuju Bandung dan kami tiba sore hari. Jadi, hari ini pemain langsung beristirahat," kata Alberts.

""Ya, sebagian pemain akan menjalani pemulihan kondisi dan latihan ringan besok. Selanjutnya, kami akan langsung menggelar latihan di Stadion GBLA dan SIDOLIG (Stadion Persib)," jelas pelatih asal Belanda itu dikutip dari situs resmi klub.

Selanjutnya Persib akan menghadapi laga yang tak mudah ketika berhadapan dengan PSIS Semarang dalam partai kandang pekan keempat Liga 1 yang akan berlangsung Sabtu (13/8).

PSIS sebelumnya meraih empat poin dari tiga laga. Setelah bermain imbang 1-1 dengan Rans pada laga pembuka, Laskar Laskar Mahesa Jenar kalah 1-2 dari Arema. Sementara pada laga terakhir PSIS mengantongi kemenangan atas Barito Putera.

Banner video highlights MotoGP 2022

Sementara Persib saat ini masih berada di zona papan bawah karena baru menuai satu poin dari tiga laga. Usai bermain imbang 2-2 melawan Bhayangkara, skuad Pangeran Biru menelan kekalahan 1-3 dari Madura United dan takluk 1-4 dari Borneo FC.

Dua kekalahan tersebut disambut dengan desakan pergantian pelatih di awal musim oleh suporter.

Hingga akhir Agustus, Persib akan menghadapi lawan-lawan yang tidak mudah. Setelah bertemu PSIS, Persib bakal meladeni PSS Sleman, Bali United, dan PSM Makassar.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER