Witan Sulaeman Resmi Jadi Pemain AS Trencin

CNN Indonesia
Selasa, 09 Agu 2022 03:24 WIB
Witan Sulaeman resmi menjadi pemain klub liga Slovakia, AS Trencin, setelah diperkenalkan pada Selasa (9/8) dini hari waktu Indonesia. Witan Sulaeman akan membela AS Trencin pada musim 2022/2023. (AFP/ROSLAN RAHMAN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Witan Sulaeman resmi menjadi pemain klub liga Slovakia, AS Trencin, setelah diperkenalkan pada Selasa (9/8) dini hari waktu Indonesia.

Gelandang Timnas Indonesia itu menandatangani kontrak selama dua tahun dengan klub yang bermarkas di Stadion Sihot itu.

"Wajah baru di kubu AS Trencin adalah wakil Indonesia yang menjanjikan Witan Sulaeman," tulis rilis resmi klub.

Sebelumnya akun Instagram Trencin memberi kode Witan bergabung ke klub yang pernah diperkuat mantan bek Liverpool Martin Skrtel tersebut.

Berselang tiga jam dari unggahan tersebut, Trencin kemudian menampilkan sosok Witan dalam unggahan selanjutnya yang diikuti keterangan resmi klub.

Witan pun membagikan keterangan soal bergabung ke Trencin di akun media sosialnya. Witan akan mengenakan kostum bernomor 78 di Trencin.

Sebelumnya Egy Maulana Vikri juga diperkenalkan oleh klub ViOn Zlate Moravce yang juga merupakan kontestan liga Slovakia.

Trencin menjadi klub keempat Witan di Eropa sejak 2018 setelah Radnik Surdulica, Lechia Gdansk, dan FK Senica.

Ketika memperkuat Senica dengan status pinjaman musim lalu, Witan sempat membobol gawang Trencin. Ketika itu sebuah gol Witan dibalas empat gol pemain Trencin sehingga Senica kalah 1-4.

Witan pindah ke Trencin tanpa biaya transfer karena sebelumnya lebih dulu putus kontrak dengan Lechia beberapa pekan lalu.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER