Vietnam Punya Cara Redam Tekanan Suporter Indonesia di Final Piala AFF

CNN Indonesia
Kamis, 11 Agu 2022 19:07 WIB
Pelatih timnas Vietnam U-16 Nguyen Quoc Tuan mengaku sudah mempersiapkan cara untuk menghindari tekanan suporter Indonesia di final Piala AFF U-16 2022. Vietnam sudah siapkan antisipasi lawan tekanan suporter Indonesia di final Piala AFF U-16 2022. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
Yogyakarta, CNN Indonesia --

Pelatih timnas Vietnam U-16 Nguyen Quoc Tuan mengaku sudah mempersiapkan cara untuk menghindari tekanan suporter Indonesia di final Piala AFF U-16 2022.

Vietnam akan menghadapi Indonesia pada pertandingan final Piala AFF U-16 2022. Pertandingan Indonesia vs Vietnam akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (12/8) malam.

Selain menghadapi Indonesia yang punya penampilan impresif, Vietnam juga harus menghadapi tekanan dari suporter tuan rumah.

Nguyen Quoc Tuan mengatakan timnya sudah mempersiapkan mental untuk menghadapi tekanan suporter Indonesia.

"Kami mempersiapkan mental dan kepercayaan diri untuk pertandingan. Kami hanya perlu berhati-hati dalam pertandingan di babak pertama dan kedua," ucap Nguyen Quoc Tuan dalam konferensi pers jelang pertandingan final, Kamis (11/8).

Pertandingan final Piala AFF U-16 2022 diprediksi bakal dipadati oleh suporter Indonesia yang telah menunjukkan antusiasmenya yang tinggi.

[Gambas:Video CNN]

Sebelumnya suporter Indonesia juga viral setelah memberikan rasa takut kepada pemain Vietnam saat pemanasan jelang pertemuan melawan Indonesia di fase grup Piala AFF U-16 2022.

Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti pun mengatakan dukungan suporter sangat berarti bagi Garuda Asia. Namun Bima tak ingin suporter memperlakukan tim lawan dengan tidak sportif.



(kum/rhr)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER