Janji Setia Rashford di MU Usai Ditaksir PSG

CNN Indonesia
Sabtu, 13 Agu 2022 02:05 WIB
Marcus Rashford disebut berjanji setia dengan Manchester United usai ditaksir raksasa Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG). Marcus Rashford (kanan) diklaim setia di MU usai ditaksir PSG. (AAP Image via REUTERS/TEMPLATE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Marcus Rashford disebut berjanji setia dengan Manchester United usai ditaksir raksasa Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG).

Pada Jumat (12/8) dini hari WIB, laporan dari media Inggris dan Prancis ramai soal ketertarikan PSG terhadap Rashford.

Les Parisiens membutuhkan penyerang tengah yang juga bisa bermain di kedua sayap. Untuk kebutuhan PSG itu, Rashford adalah jawaban.

Rashford yang kembali mendapatkan kepercayaan diri usai terpuruk pada musim lalu tidak saja tengah mencoba bangkit pada musim ini, tetapi mulai menunjukkan sinar saat pramusim.

Meski demikian dikutip dari Metro berdasarkan laporan Daily Mail, Rashford memberikan respons dari pendekatan yang dilakukan PSG.

Marcus Rashford dilaporkan mengaku senang di Old Trafford dan bertahan di Man United adalah prioritasnya.

Kontrak Marcus Rashford dengan MU berakhir pada musim depan. Tetapi Setan Merah dalam posisi lebih baik karena kedua pihak memiliki klausul opsi perpanjangan kontrak.

Man Utd juga diklaim tidak berniat menjual Rashford. Kondisi minim penyerang pada musim ini jadi salah satu penyebabnya. Ditambah lagi, pelatih Erik ten Hag masih membutuhkan tambahan amunisi di lini depan guna memperkuat The Red Devils.

Meskipun memiliki trio maut Neymar, Lionel Messi, dan Kylian Mbappe, klub ibu kota Prancis tersebut masih ingin memiliki pilihan lain di lini depan.

Karena itu Marcus Rashford yang dikenal mempunyai potensi brilian sebagai penyerang dibidik. Selain itu, PSG masih mencari striker lain karena mereka baru ditinggal Angel Di maria dan ingin melepas Mauro Icardi pada musim ini.

[Gambas:Video CNN]



(sry/rhr)

[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER