Mike Tyson Sakit dan Gunakan Kursi Roda Sita Perhatian

CNN Indonesia
Kamis, 18 Agu 2022 15:55 WIB
Mike Tyson sakit hingga membuatnya harus menggunakan kursi roda dan memakai tongkat untuk berjalan bikin heboh. Mike Tyson sakit dan pakai kursi roda bikin heboh. (AP/Stephen Flood)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mike Tyson dilaporkan sakit di bagian panggul sehingga membuatnya harus menggunakan kursi roda dan memakai tongkat untuk berjalan menyita perhatian.

Mantan juara dunia tinju kelas berat itu pun terlihat menggunakan kursi roda saat berada di Bandara Internasional Miami, pada Selasa (16/8) waktu setempat.

Foto Tyson menggunakan kursi roda itu pun viral di media sosial. Banyak netizen yang mempertanyakan apa sakit yang diderita Tyson.

Sebelumnya TMZ Sports mengungkap bahwa masalah kesehatan pada Tyson itu merupakan cedera punggung yang sudah lama diderita. Cedera itu membuatnya harus menggunakan tongkat untuk berjalan.

"Dia memiliki masalah lini di bagian panggul. Tidak ada yang serius. Hanya risiko dari pekerjaannya sebagai atlet seperti Mike," ungkap TMZ dari sumber yang dirahasiakan.

Kabar Mike Tyson sakit hingga harus menggunakan kursi roda ini sempat menyita perhatian.


Pasalnya, belum lama ini legenda tinju dunia itu secara mengejutkan mengatakan dirinya tak lama lagi akan segera meninggal dunia setelah melihat tanda-tanda di tubuhnya.

Petinju berusia 56 tahun itu berpikir dirinya hanya tinggal menghitung hari-hari terakhirnya di dunia dan tak lama lagi akan meninggal.

Komentar menakutkan itu dilontarkan Tyson saat berbicara di podcast Hotboxin miliknya. Dia mengatakan hal tersebut setelah melihat tanda-tanda di tubuhnya yang menunjukkan bahwa ajalnya sudah dekat.

"Kita semua pasti akan mati suatu hari nanti. Kemudian ketika saya melihat ke cermin, saya melihat bintik-bintik kecil di wajah saya," ucap Tyson dikutip dari Sportbible.

"Saya berkata, 'Wow' itu berarti 'tanggal kedaluwarsa' saya sudah dekat, sangat cepat," ujar Tyson menambahkan.



(rhr/ptr)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER