Ronaldo Diminta Ibu Segera Tinggalkan MU

CNN Indonesia
Kamis, 18 Agu 2022 16:39 WIB
Cristiano Ronaldo diminta segera meninggalkan Manchester United pada musim ini untuk bergabung dengan Sporting Lisbon. Cristiano Ronaldo diminta ibu pulang ke Sporting. (AFP/FABRICE COFFRINI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Cristiano Ronaldo diminta segera meninggalkan Manchester United pada musim ini untuk bergabung dengan Sporting Lisbon.

Isu Ronaldo meninggalkan Man United kembali memanas setelah ibunya Maria Dolores Aveiro meminta CR7 pergi dari Old Trafford pada musim ini.

Dolores berhasrat Ronaldo bisa kembali ke klub masa kecilnya Sporting Lisbon sebelum dia tutup usia. Keinginan itu diklaim kembali ditekankan Dolores saat ini, ketika Ronaldo 'berseteru' dengan MU.

Ronaldo dan MU tarik ulur soal masa depan striker 37 tahun tersebut. Ronaldo ingin pergi sejak sebelum musim 2022/2023 dimulai. Akan tetapi Man Utd ngotot mempertahankan sang bintang.

Keterpurukan yang dialami MU pada awal musim Premier League membuat Ronaldo berulah. The Red Devils pun diserbut berubah pikiran dengan melunak dan tidak lagi keberatan kehilangan Ronaldo.

Dikutip dari Mirror, Dolores Aveiro ingin Ronaldo mengambil kesempatan itu, pergi dari MU. Sampai saat ini hanya Sporting Lisbon yang dilaporkan masih berminat dengan kapten timnas Portugal itu.

Hanya saja Sporting ingin mendapatkan Ronaldo secara gratis, atau tidak dengan biaya transfer. Kubu Sporting dilaporkan sudah berbicara dengan petinggi MU soal transfer itu.

Meski demikian rencana melepas Ronaldo pada musim ini bisa batal setelah pemilik klub Joel Glazer menentang penjualan tersebut. Glazer tidak ingin Ronaldo dijual karena masih berharap nilai komersial dari mantan bintang Real Madrid tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(sry/ptr)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER