Casemiro Dilaporkan Tiba di MU Hari Ini

CNN Indonesia
Jumat, 19 Agu 2022 06:36 WIB
Bintang Real Madrid Casemiro dikabarkan telah menyetujui kontrak empat tahun dengan Manchester United dan akan menjalani tes medis pada Jumat (19/8). Casemiro dikabarkan terbang ke MU hari ini. (Ezra Shaw/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bintang Real Madrid Casemiro dikabarkan telah menyetujui kontrak empat tahun dengan Manchester United dan akan menjalani tes medis pada Jumat (19/8).

Dilaporkan dari Metro dan jurnalis senior Italia Fabrizio Romano, Manchester United semakin dekat dengan kesepakatan untuk mengontrak bintang Real Madrid Casemiro.

Tawaran berani untuk mendaratkan pemain berusia 30 tahun itu telah diluncurkan oleh tim Setan Merah pada pekan ini dengan Manchester United siap membayar £60 juta atau sekitar Rp1 triliun untuk membawa gelandang Brasil itu ke Old Trafford.

Real Madrid juga diklaim tidak akan menghalangi langkah pemain Brasil itu jika ingin pergi setelah secara pribadi menyetujui kontrak empat tahun dengan Manchester United dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun.

Meski kesepakatan belum selesai, mantan pemain muda Sao Paulo itu dikabarkan akan melakukan perjalanan ke Manchester untuk menjalani tes medis pada Jumat (19/8) itupun dengan izin Real Madrid.

Casemiro dikabarkan mempertimbangkan tawaran Man Utd karena alasan tantangan karier. Pasalnya hanya sedikit klub yang dapat memberinya tantangan baru setelah memenangkan berbagai prestasi bersama Real Madrid.


Jika resmi bergabung dengan Manchester United maka Casemiro akan menjadi pemain dengan salah satu penghasil pendapatan tertinggi di tim Setan Merah.

Bahkan, Casemiro akan didaftarkan sesegera mungkin agar bisa melakoni debutnya saat Manchester United melawan Liverpool di Liga Inggris, Selasa (23/8) dini hari WIB.



(rhr/rhr)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER