Viral Aksi Tak Sportif Osas Saha, Joget-joget di Persita vs Persikabo

CNN Indonesia
Sabtu, 20 Agu 2022 08:31 WIB
Pemain Persita Tangerang Osas Saha melakukan aksi tak sportif karena joget-joget seolah mengejek lawan jelang laga usai kontra Persikabo 1973. Pemain Persita Tangerang Osas Saha adu mulut dengan pemain Persikabo 1973. (ANTARA FOTO/FAUZAN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pemain Persita Tangerang Osas Saha melakukan aksi tak sportif karena joget-joget seolah mengejek lawan jelang laga usai kontra Persikabo 1973 pada pekan kelima Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk, Jumat (19/8) malam WIB.

Pertandingan Persita vs Persikabo sebenarnya berjalan sengit. Delapan gol tercipta dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 5-3.

Pendekar Cisadane keluar sebagai pemenang berkat dua gol Ezequiel Vidal dan masing-masing satu gol dari Wildan Ramdhani, Bae Sin Yong, serta gol bunuh diri Syahrul Lasinari. Sedangkan tiga gol Persikabo dijaringkan Gustavo Tocantins dan Dimas Drajad.

Namun pertandingan yang berlangsung menarik itu ternoda dengan tindakan Osas. Dalam potongan video yang beredar di media sosial, pemain naturalisasi itu melakukan aksi joget-joget dalam keadaan Persita unggul 5-3 atas Persikabo jelang laga usai.

Aksi itu dilakukan Osas saat menguasai bola di tepi lapangan dan dalam posisi tidak dalam tekanan. Penyerang berusia 35 itu lantas berjoget dan tak lama wasit meniup peluit tanda babak kedua usai.



Sontak aksi tak sportif Osas membuat pemain-pemain Persikabo tersulut emosi. Beberapa pemain dari tim asuhan Djadjang Nurdjaman menggerubuti Osas dan terjadi aksi saling dorong.

Jersey yang dipakai Osas sampai robek karena aksi saling dorong yang terjadi. Pemain berdarah Nigeria itu bahkan turut beradu argumen dengan kiper Persikabo, Syahrul Trisna.

[Gambas:Video CNN]



(jal/jal)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER