Simpati McGregor untuk Tangisan Putri Kamaru Usman di UFC 278

CNN Indonesia
Senin, 22 Agu 2022 12:42 WIB
Conor McGregor memberikan simpati kepada putri Kamaru Usman, Samirah, yang menangis usai ayahnya kalah dari Leon Edwards di UFC 278. Conor McGregor berikan simpati untuk putri Kamaru Usman. (REUTERS/STEVE MARCUS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Conor McGregor memberikan simpati kepada putri Kamaru Usman, Samirah, yang menangis usai ayahnya kalah dari Leon Edwards di UFC 278, Minggu (21/8).

Usman membawa Samirah ke Vivint Arena dan duduk di barisan depan. Akan tetapi hasil negatif yang didapat Usman di octagon usai kalah KO dari Edwards memberikan dampak buruk bagi sang putri.

Dalam video yang bereda di media sosial Samirah terlihat menangis setelah Kamaru Usman terkapar di octagon karena tendangan Edrwards yang mengenai kepala.

Seseorang dengan atasan merah harus menenangkan Samirah, sebelum membawanya menjauh dari octagon karena Usman harus mendapat perawatan.

Kejadian ini mengundang simpati juara dua divisi UFC, Conor McGregor. McGregor merasa terharu melihat Samirah yang menangis melihat ayahnya tergeletak di octagon.

"Saya merasa sedalam ini," kata McGregor dikutip dari Mirror.

Petarung berjulukan The Notorious itu pun menyarankan Kamaru Usman dan petarung lain untuk tidak membawa anak-anak ke arena pertarungan.

Hal tersebut disampaikan McGregor karena petarung Republik Irlandia tersebut juga berstatus sebagai ayah.

"Saya tidak menyarankan membawa keluarga yang lain, terutama anak-anak. Ini pertarungan yang berbeda," ucap McGregor.

"Saya berada kedua sisi ini [sebagai ayah dan petarung] dan merasa pergi bertarung sendiri adalah yang terbaik," kata McGregor menambahkan.

Petarung 34 tahun itu juga mengatakan, bertemu keluarga setelah pertarungan jadi jalan terbaik bagi setiap pejuang olahraga mixed martial arts ini.

"Anda bisa kembali melihat keluarga setelah pertempuran. Pasti akan terus seperti ini ke depannya," tutur McGregor.

[Gambas:Video CNN]

(sry/sry)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER