Nasri Kritik Pogba, Muslim tapi Percaya Dukun

CNN Indonesia
Selasa, 06 Sep 2022 10:06 WIB
Mantan pemain timnas Prancis Samir Nasri mengkritik Paul Pogba yang mempercayai dukun sebagai seorang muslim. Paul Pogba dikritik karena percaya pada dukun. (AFP/MARTIN MEISSNER)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan pemain timnas Prancis, Samir Nasri mengkritik Paul Pogba sebagai seorang muslim tapi memakai guna-guna.

Nasri memprotes sikap Pogba yang diduga mempercayai dukun. Mantan pemain timnas Prancis itu bingung karena rekan senegaranya lebih percaya sihir dibandingkan Tuhan.

"Dia [Pogba] kontradiktif. Dia muslim. Jika Anda butuh perlindungan atas sesuatu, Anda memanggil Tuhan, bukan dukun," kata Nasri dikutip dari Get French Football News.

Dugaan Pogba meminta perlindungan dukun dikabarkan berawal dari perselisihan dengan sang kakak, Mathias Pogba. Sebelumnya Paul Pogba mendapat ancaman pemerasan senilai 13 juta euro atau setara dengan Rp191 miliar.

Mathias Pogba ditengarai terlibat dengan geng kriminal yang sudah meneror Paul Pogba beberapa kali bahkan saat berlatih di Turin bersama Juventus.

Mathias menyampaikan sang adik menggunakan dukun untuk menyihir Kylian Mbappe. Namun kabar itu ditepis Paul meski sempat mengaku mendatangi dukun.

Kepada polisi, Paul Pogba mengaku menggunakan dukun sebagai bagian dari kegiatan amal untuk anak-anak di Afrika. Ia menegaskan mempunyai bukti yang bisa membantah tuduhan Mathias Pogba.

Pogba mengatakan kepada penyidik bahwa sang kakak punya koneksi kotor dengan geng kriminal. Karena itu Mathias melakukan hal demikian kepadanya.

Akibat teror itu Pogba terpaksa mengganti nomor teleponnya sebanyak dua kali. Itu dilakukan demi mencegah teror susulan kepadanya.

[Gambas:Video CNN]



(ikh/jal)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER