MU Mendadak Jago Sejak Jennie BLACKPINK Pakai Jersey

CNN Indonesia
Rabu, 07 Sep 2022 11:48 WIB
Manchester United selalu menang sejak Jennie BLACKPINK memakai jersey pada 19 Agustus lalu. Manchester United meraih empat kemenangan beruntun di Liga Inggris. (REUTERS/CRAIG BROUGH)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester United selalu menang sejak Jennie BLACKPINK memakai jersey Setan Merah dalam video klip terbaru berjudul 'Pink Venom'.

Video musik 'Pink Venom' dirilis pada Jumat (19/8) lalu. Di video lagu terbaru itu, Jennie tampak mengenakan jersey MU berwarna hitam bertuliskan BORN PINK.

Sebelum video klip terbaru BLACKPINK itu dirilis, Man Utd sedang dalam masa yang buruk. Skuad asuhan Erik ten Hag baru saja menelan dua kekalahan beruntun di awal Liga Inggris.

Man Utd bahkan tengah terpuruk karena dibantai Brentford 0-4, 13 Agustus lalu. Kekalahan telak itu membuat Bruno Fernandes dan kawan-kawan sempat terjerembab di zona papan bawah.

Jennie BLACKPINK Pakai Jersey Manchester United di MV Pink VenomJennie BLACKPINK beraksi dengan jersey Manchester United. (Tangkapan layar youtube BLACKPINK)

Namun peruntungan Man Utd berubah setelah Jennie mengenakan jersey hitam Setan Merah. Tim pengoleksi 20 gelar Liga Inggris itu rutin meraih tiga poin.

Lima hari setelah video terbaru BLACKPINK dirilis, Man Utd meraih kemenangan pertama di Liga Inggris atas seteru abadi Liverpool dengan skor 2-1. Tren kemenangan itu lantas berlanjut di tiga pertandingan selanjutnya.

MU mampu meraih hasil maksimal saat bersua Southampton 1-0, Leicester City 1-0, dan Arsenal 3-1. Empat kemenangan beruntun berhasil diraih tim yang bermarkas di Old Trafford.

Posisi Man Utd di tabel klasemen Liga Inggris juga ikut mengalami perubahan. Pasukan Ten Hag kini nangkring di posisi kelima dengan 12 poin dan hanya terpaut tiga poin dari puncak klasemen yang ditempati Arsenal.

[Gambas:Video CNN]

(jal/har)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER