Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Borneo FC di Liga 1

CNN Indonesia
Selasa, 13 Sep 2022 14:11 WIB
Bhayangkara FC akan menjamu Borneo FC di pekan ke-10 Liga 1, Selasa (15/9). Berikut link live streaming Bhayangkara FC vs Borneo FC di Liga 1. Borneo FC patut bangkit lawan Bhayangkara FC. (ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bhayangkara FC akan menjamu Borneo FC di pekan ke-10 Liga 1 2022/2023, Selasa (15/9). Berikut link live streaming Bhayangkara FC vs Borneo FC di Liga 1.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Borneo FC akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti. Laga disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar pada pukul 16.00 WIB.

Tidak hanya itu duel Bhayangkara FC vs Borneo FC ini juga bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio pada pukul yang sama.

Borneo FC sedang berusaha kembali ke jalur kemenangan usai dua laga terakhir gagal meraih poin penuh. Skuad Pesut Etam hanya memetik masing-masing satu hasil imbang dan kekalahan.

Hasil kurang maksimal dalam dua laga terakhir membuat Diego Michiels dan kawan-kawan turun ke peringkat kelima klasemen sementara dengan 19 poin. Padahal sebelumnya Borneo FC sempat menempel ketat Madura United yang kokoh di posisi teratas.

Tim besutan Milomir Seslija itu harus memaksimalkan setiap lini yang dimiliki Borneo FC. Peran Matheus Pato sebagai juru gedor menjadi salah satu harapan tim untuk mencuri gol.

Kembalinya Javlon Guseynov juga dapat menambah ketebalan di benteng pertahanan tim. Borneo FC juga bisa memanfaatkan tren buruk Bhayangkara FC di awal musim 2022/2023.

Bhayangkara FC sudah menelan tiga kekalahan beruntun. Dari lima pertandingan ke belakang, tim bentukan Polri itu sudah empat kali kalah.

Tak ayal Bhayangkara FC kini terdampar di peringkat ke-14 klasemen sementara. Dari sembilan laga tim berjulukan The Guardian itu hanya bisa mengemas delapan poin.

Rekrutan anyar Bhayangkara FC Youssef Ezzejari harus bisa memaksimalkan kemampuannya sebagai ujung tombak. Penyerang asal Spanyol itu sudah berusaha maksimal meski baru mencetak empat gol dalam sembilan pertandingan.

Pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro perlu memaksimalkan peran gelandang untuk mendistribusikan bola ke lini depan. Tanggungjawab itu bisa diberikan kepada Wahyu Sebo Seto yang kerap dipasang di belakang Ezzejari.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Borneo FC bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.com.

[Gambas:Video CNN]

Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Borneo FC di Liga 1:

Bhayangkara FC vs Borneo FC/ Liga 1/ Pukul 16.00 WIB/ Vidio

(ikh/nva)

[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER