3 Andalan STY yang Main Full di 2 Laga Indonesia vs Curacao

CNN Indonesia
Kamis, 29 Sep 2022 05:14 WIB
Berikut tiga pemain Timnas Indonesia yang menjadi andalan Shin Tae Yong dengan bermain full di dua laga melawan Curacao. Elkan Baggott selalu dipercaya main full dalam dua laga Indonesia melawan Curacao. (ANTARA FOTO/HUMAS PSSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ada tiga pemain Timnas Indonesia menjadi andalan Shin Tae Yong dengan bermain full di dua laga melawan Curacao. Berikut 3 pemain Indonesia yang main full di dua laga melawan Curacao.

Timnas Indonesia telah menghadapi Curacao sebanyak dua kali pada agenda FIFA Matchday. Dua pertandingan tersebut berhasil disapu bersih oleh Indonesia dengan kemenangan.

Pertandingan pertama Indonesia vs Curacao digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (24/9).

Laga tersebut dimenangkan Indonesia dengan skor 3-2. Sedangkan laga kedua Indonesia vs Curacao digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Selasa (27/9) malam.

Pertandingan ini juga kembali dimenangkan oleh Tim Garuda dengan skor 2-1. Dari dua pertandingan tersebut terdapat tiga pemain yang selalu dipercaya bermain penuh oleh Shin Tae Yong.

Berikut 3 pemain Indonesia yang main full di dua laga melawan Curacao:

[Gambas:Video CNN]

1. Elkan Baggott

Pemain keturunan Indonesia-Inggris, Elkan Baggott berhasil tampil mengesankan di dua laga timnas Garuda melawan Curacao.

Baggott dipercaya untuk tampil penuh di dua laga melawan Curacao. Pada pertandingan pertama melawan Curacao, Sabtu (24/9), Baggott berkolaborasi bersama Fachruddin Aryanto dan Rachmat Irianto dalam formasi tiga bek.

Sedangkan pada pertandingan kedua melawan Curacao, Selasa (27/9), Baggott dipercaya menjadi bek tengah dengan berduet bersama Rizky Ridho.

2. Rachmat Irianto

Rachmat Irianto juga menjadi pemain yang diandalkan Shin Tae Yong dalam dua laga Timnas Indonesia melawan Curacao.

Rian, sapaan akrabnya, selalu tampil sebagai starter dan tak tergantikan dalam dua laga tersebut.

Pada laga pertama Indonesia vs Curacao, Rian dipercaya bermain sebagai libero. Sedangkan pada pertandingan kedua Rian diplot sebagai gelandang bertahan sekaligus menjadi kapten.

Banner live streaming MotoGP 2022

3. Yakob Sayuri

Winger PSM Makassar, Yakob Sayuri mendapat banyak pujian atas penampilan yang mengesankan bersama Timnas Indonesia saat melawan Curacao.

Meskipun diplot sebagai bek sayap, Yakob mampu menjawab kepercayaan Shin Tae Yong dengan baik.

Yakob juga selalu menjadi starter dan tak tergantikan dalam dua pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao.



(rhr/jun)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER