Angela Lee Bakal Kejutkan Xiong Jing Nan dengan Senjata Baru

ONE Championship | CNN Indonesia
Rabu, 28 Sep 2022 17:20 WIB
Pada puncak gelaran ONE Fight Night 2 pada Sabtu (1/10), Angela Lee akan kembali bertemu dengan Xiong Jing Nan untuk menyelesaikan rivalitas sejak 2019. Angela Lee akan berhadapan dengan Xiong Jing Nan dalam laga trilogi di ONE Fight Night 2 pada 1 Oktober mendatang (dok. ONE Championship)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bicara soal pertemuan ketiganya dengan sang rival dari Tiongkok, Angela Lee menjanjikan versi terbaru dirinya yang berbeda dari dua pertemuan sebelumnya.

Pada puncak gelaran ONE Fight Night 2 pada Sabtu (1/10), Angela Lee akan kembali bertemu dengan Xiong Jing Nan untuk ketiga kalinya. Mereka akan menyelesaikan rivalitas yang telah terjadi sejak tahun 2019 lalu.

Mundur beberapa tahun ke belakang, 'The Panda' dan Angela tengah berada dalam posisi seri atau satu sama usai bertemu di dua laga terpisah 2019 silam.

Laga perdana Xiong Jing Nan dan Angela Lee terjadi di event ONE: A NEW ERA yang bertempat di Tokyo, Jepang, pada 31 Maret 2019. Saat itu Jing Nan berhasil keluar sebagai pemenang lewat penyelesaian TKO di ronde kejuaraan.

Hanya dalam event ONE: CENTURY yang dihelat pada Oktober 2019, Angela berhasil menebus kekalahan pertama lewat kuncian rear-naked choke di ronde kejuaraan.

Berkaca dari dua pertemuan terdahulu di tahun 2019, Angela berjanji untuk menampilkan versi baru dirinya.

"Sudah tiga tahun sejak saat itu. Walau saya telah kembali dari melahirkan, saya merasa telah berkembang banyak sebagai petarung sejak laga terakhir," ujar Angela saat diwawancarai jelang laga.

"Anda dapat melihat lewat laga terakhir saat saya bertemu dengan Stamp. Saya sangat bersemangat untuk menampilkan kemampuan baruku pada laga mendatang," lanjutnya.

Pada laga puncak ONE X yang dihelat Maret lalu tahun ini, "Unstoppable" berhasil memukau publik setelah mencekik Stamp Fairtex di ronde kedua. Padahal Angela sempat hampir roboh di ronde pertama.

Inginkan Sabuk Emas Kedua

Dalam laga besarnya mendatang, Angela datang tak hanya untuk mengalahkan rival lamanya itu. 'Unstoppable' juga menargetkan untuk merebut sabuk emas kedua.

"Itu adalah tujuan utamanya, saya akan mencetak sejarahku. Saya sangat bersemangat dan berlatih ekstra keras untuk itu. Ini adalah sesuatu yang saya inginkan sejak tahun 2019 lalu," ujar Angela.

Melihat laga mendatang, Angela menyebut bahwa semua telah diatur. Termasuk juga posisinya kini yang telah menjadi seorang ibu.

"Anda tahu, saya kira kesempatan itu datang di waktu yang pas saat saya menjadi ibu. Saya pikir semua hal terjadi karena suatu alasan. Mungkin saya belum siap untuk itu di tahun 2019, tapi sekarang," pungkasnya.

ONE Fight Night 2 dapat disaksikan live ONE Super App, Vidio, Kaskus TV, Netverse, dan Maxstream mulai pukul 07.00 WIB pada Sabtu pagi (1/10). Selain itu, Net TV akan menayangkan siaran tunda mulai pukul 22.30 pada hari yang sama.

(inh/inh)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER