Terungkap Klub Saudi Pemberi Tawaran Gila kepada Ronaldo, Al Hilal

CNN Indonesia
Rabu, 28 Sep 2022 19:09 WIB
Al Hilal mengonfirmasi bernegosiasi dengan Cristiano Ronaldo guna membawa bintang Portugal itu keluar dari Manchester United. Al Hilal jadi klub Saudi pemberi tawaran gila kepada Cristiano Ronaldo. (Reuters/CARL RECINE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Al Hilal mengonfirmasi bernegosiasi dengan Cristiano Ronaldo guna membawa bintang Portugal itu keluar dari Manchester United.

Dikutip dari Daily Mail Al Hilal jadi satu-satunya klub yang melayangkan penawaran resmi kepada Man United untuk mendatangkan Ronaldo.

Ronaldo disebut ingin keluar dari MU karena bertekad tampil di Liga Champions. Sementara Setan Merah hanya bermain di Liga Europa.

Melalui saluran YouTube Thamanya, Presiden Al Hilal Fahad ben Nafel menyetujui kontrak dua tahun senilai 2 juta poundsterling atau setara dengan Rp32,6 miliar per minggu yang memiliki total penawaran mencapai 210 juta poundsterling (sekitar Rp4,425 triliun).

Banderol itu bertambah dengan biaya transfer 25 juta poundsterling untuk The Red Devils. Secara prinsip CR7 dilaporkan senang dengan tawaran itu, akan tetapi merasa mengalami penurunan karena keinginannya bermain di Liga Champions.

"Ya, kami bernegosiasi dengan Ronaldo, masalahnya bukan pada uang atau prinsip," ujar Fahad ben Nafel.

"Al Hilal mampu membawa bintang-bintang dunia, tetapi keputusan Pusat Arbitrase Olahraga mencegah kami mendaftarkan para pemain itu," ucap Ben Nafel menambahkan.

Kendati demikian Al Hilal tidak menyerah dengan larangan tersebut. Dengan begitu Al Hilal tetap memburu Ronaldo untuk meninggalkan MU dan bermain di Liga Arab Saudi.

"Kami tidak berhenti bernegosiasi dengan para pemain meskipun ada keputusan yang melarang, tetapi kami menunda memasuki tahap akhir negosiasi sampai larangan itu dicabut," tutur Ben Nafel.

Kontrak Cristiano Ronaldo dengan Man Utd berakhir pada musim ini, meskipun kedua pihak memiliki opsi perpanjangan satu musim.

[Gambas:Video CNN]



(sry/rhr)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER