Impresif di Timnas Indonesia, Elkan Baggott Dapat Beban di Gillingham

CNN Indonesia
Kamis, 29 Sep 2022 19:52 WIB
Elkan Baggott mendapat beban berat di Gillingham FC setelah tampil impresif bersama Timnas Indonesia vs Curacao dalam FIFA Matchday. Elkan Baggott ditunggu beban berat di Gillingham. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia --

Elkan Baggott mendapat beban berat di Gillingham FC setelah tampil impresif bersama Timnas Indonesia vs Curacao dalam FIFA Matchday.

Baggott selalu dimainkan penuh oleh pelatih Shin Tae Yong di lini pertahanan Indonesia dalam dua pertandingan melawan Curacao.

Sosok Elkan Baggott menambah kekuatan Tim Merah Putih yang menang 3-2 di Stadion GBLA dan 2-1 di Stadion Pakansari.

Setelah tampil luar biasa Baggott kembali ke klubnya Gillingham guna melakoni lanjutan League Two. Pada akhir pekan ini Gillingham akan menjamu Sutton United.

Dikutip dari Kentonline, pelatih Gillingham Neil Harris meminta pemainnya, termasuk Elkan Baggott, meraih kemenangan atas Sutton.

"Kami meraih poin dan bangkit, karena itulah yang harus kami dapatkan. Apakah saya senang dengan di mana kami berada dan apa yang telah kami hasilkan? Tidak," ujar Neil Harris.

Banner live streaming MotoGP 2022

Harris frustrasi dengan Gillingham yang ditahan klub juru kunci Hartlepool United 0-0 pada pertandingan sebelumnya. Karena itu dia ingin Gillingham bangkit melawan Sutton.

"Tidak ada gunanya bercanda dengan orang-orang seperti saya. Tetapi terkadang Anda harus mengambil apa yang ada dan tidak kebobolan adalah kunci bagi kami untuk memberi kami pijakan," ucap Harris.

Harris berharap pemainnya memiliki kepercayaan diri yang baik saat melawan Sutton. Ketika bentrok dengan Hartlepool, Gillingham memiliki banyak peluang namun tidak membuahkan gol. Menurut Harris hal itu karena kurangnya kepercayaan diri.

"Penting bagi pemain mengetahui bahwa saya mendukung mereka dalam keputusan mereka, tetapi pada akhirnya tergantung pada mereka ketika masuk ke lapangan," tutur Harris.

[Gambas:Video CNN]



(sry/rhr)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER