Angela Lee Siap Terima Pukulan Besi Xiong Jing Nan

ONE Championship | CNN Indonesia
Kamis, 29 Sep 2022 20:53 WIB
Menghadapi Xiong Jing Nan, Anglea Lee mengaku tak gentar dan siap menerima pukulan besi dari lawannya untuk meraih kemenangan di One Fight Night 2. Angela Lee, Juara Dunia ONE Women's Atomweight, saat konferensi pers ONE Fight Night 2, Rabu (28/9). (Foto: Arsip ONE Championship)
Jakarta, CNN Indonesia --

Angela Lee akan menjalani tantangan berat dalam diri Xiong Jing Nan pada partai puncak ONE Fight Night 2: Xiong vs. Lee III, Sabtu (1/10) pagi. Dia pun mengaku sudah mempersiapkan strategi untuk dapat merengkuh kemenangan.

Pada pertemuan pertama mereka pada 2019, Xiong pernah membuat Angela tumbang lewat kombinasi pukulan dan tendangan. Kondisi pun berbalik beberapa bulan setelahnya, sehingga pertemuan kedua ratu MMA ini dalam partai puncak ONE Fight Night 2 menjanjikan laga yang panas.

Dalam sesi konferensi pers ONE Fight Night 2, Rabu (29/9), seorang wartawan menanyakan bagaiman Angela Lee akan menangkis pukulan ke arah tubuhnya. Terlebih, dalam laga menghadapi Stamp Fairtex pada Maret lalu, Angela Lee juga kerepotan menahan rangkaian pukulan keras dari sang lawan.

"Saya ingin melihat para lawan saya melakukannya lagi, dan saya akan menerima pukulan mereka," ujar Angela seperti dikutip dari keterangan resmi, Kamis (29/9).

Angela pun mengakui jika ia dan timnya telah mengevaluasi laga sebelumnya. Salah satu hasilnya adalah bagian perut yang menjadi salah satu kelemahannya.

Seperti Stamp, Xiong juga dikenal sebagai pemilik pukulan besi yang bisa membuat lawan terlipat tak berdaya. Besar kemungkinan, petarung berjuluk 'The Panda' ini mempersiapkan strategi yang sama dalam laga akhir pekan nanti.

"Ya, kami tengah menangani itu. Termasuk cara menyerang balik saat menerima body shot. Saya juga akan bertahan dari body shot," lanjutnya.

Dalam beberapa laga, terlihat Angela Lee hampir roboh saat terkena pukulan di tubuhnya. Namun, ia malah menantang para lawannya untuk memukulinya.

Terlebih, berbeda dengan dua laga sebelumnya, kali ini Angela memiliki motivasi lebih lewat kelahiran putrinya, Ava Marie, pada 2021 lalu. Lewat sang putri, sang ibu Juara Dunia itu merasa punya determinasi lebih.

"Saya akan melindungi diri saya sekuatnya dan menghabisi lawan sesegera mungkin," pungkas dia.

(rir/rir)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER