MU Pekan Ini: Masuk Papan Atas atau Kembali Ketinggalan

CNN Indonesia
Sabtu, 01 Okt 2022 01:10 WIB
Manchester United punya peluang bagus untuk bisa masuk ke persaingan papan atas pekan ini. Namun mereka juga punya risiko kembali jauh tertinggal. Manchester United tengah berusaha menapak naik ke papan atas. (Action Images via Reuters/PETER CZIBORRA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester United punya peluang bagus untuk bisa masuk ke persaingan papan atas Liga Inggris pekan ini. Namun mereka juga punya risiko kembali jauh tertinggal.

Setelah tampil buruk dan menelan kekalahan di dua laga awal, MU meraih kemenangan pada empat laga berikutnya. Catatan impresif itu membuat Man Utd saat ini ada di posisi kelima klasemen, tertinggal enam angka dari Arsenal yang ada di posisi puncak.

Namun MU masih punya sisa satu laga lebih banyak sehingga mereka punya peluang untuk lebih merapat ke papan atas.

Di pekan ini, Manchester United akan menghadapi duel berat melawan Manchester City di Stadion Etihad. Duel ini sangat krusial bagi Setan Merah dalam perjalanan musim ini.

Bila mampu meraih kemenangan atas Man City, MU bakal punya koleksi 15 poin dan hanya tertinggal dua angka dari The Citizens. Dengan sisa satu laga lebih banyak, di atas kertas MU punya peluang melampaui poin Man City.

Di saat bersamaan, dua tim papan atas lainnya, yaitu Arsenal dan Tottenham Hotspur juga saling sikut. Hal ini juga bisa jadi keuntungan bagi MU karena salah satu atau bahkan keduanya tidak bisa mendapat poin maksimal. Dengan kondisi tersebut, pekan ini jadi momentum terbaik bagi Man Utd untuk merapat ke papan atas.

Namun MU tak akan mudah mewujudkan ambisi tersebut. Manchester City belum terkalahkan musim ini di Liga Inggris.

Banner live streaming MotoGP 2022

Selain itu, Erling Haaland patut jadi sosok yang perlu diwaspadai. Haaland sudah mencetak 11 gol, unggul jauh dari pemain-pemain lainnya dalam daftar top skor sekaligus menunjukkan kecepatannya dalam beradaptasi dengan Liga Inggris.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/rhr)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER