Netizen Bahagia Lihat Kevin Sanjaya dan Herry IP Berdamai

CNN Indonesia
Jumat, 30 Sep 2022 15:49 WIB
Konflik antara Herry Iman Pierngadi dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo yang ditutup dengan damai membuat netizen bahagia sekaligus terharu. Netizen gembira melihat Kevin Sanjaya dan Herry IP berdamai. (Arsip PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Konflik antara Herry Iman Pierngadi dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo yang ditutup dengan damai membuat netizen bahagia sekaligus terharu.

Dari banyaknya komentar yang beredar di dunia maya, kegembiraan dan rasa haru jadi pemandangan umum yang terlihat. Komentar-komentar itu bisa ditemukan di kolom komentar unggahan berita maupun di unggahan akun media sosial PBSI.

"Alhamdulillah berkah di hari Jumat. Sehat-sehat semua coach Herry, Kevin, pokoknya semua tim badminton Indonesia," tulis seorang netizen.

"Baik-baik ya kalian. Semangat terus lanjutkan kemenangannya," kata netizen lainnya.

Sejumlah netizen berharap hubungan Kevin dengan Herry IP terus membaik ke depan.

"Semoga semua yang terpendam sudah diomongin juga dan komunikasi ke depannya bisa terus lancar ya," tutur seorang netizen.

Tak sedikit pula netizen yang hanya mengunggah emoticon orang menangis, tanda bahwa mereka terharu dengan terciptanya perdamaian di antara kedua sosok ini.

Herry IP adalah Kepala Pelatih Tim Ganda Putra Indonesia sedangkan Kevin Sanjaya Sukamuljo bersama Marcus Fernaldi Gideon sudah bertahun-tahun jadi tumpuan Indonesia di berbagai kejuaraan.

Banner live streaming MotoGP 2022

Kevin Sanjaya sendiri sudah berlatih kembali di bawah naungan Herry IP pada Jumat (30/9) pagi.

Turnamen terdekat yang bakal diikuti oleh Kevin/Marcus adalah Denmark Open yang berlangsung pada 18-23 Oktober mendatang.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/nva)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER