Hasil Kualifikasi Piala Asia U-17: Malaysia Libas Palestina

CNN Indonesia
Sabtu, 01 Okt 2022 18:16 WIB
Tim nasional Malaysia U-17 menang telak 4-0 melawan Palestina dalam pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Ilustrasi timnas Malaysia. (dok. PSSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tim nasional Malaysia U-17 menang telak 4-0 melawan Palestina dalam pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (1/10).

Pada babak pertama kedua tim memulai laga dengan hati-hati. Kendati demikian Harimau Malaya Muda, sebutan Malaysia U-17, lebih dominan menekan. Sayang hingga babak pertama usai tak ada gol tercipta.

Memasuki babak kedua, Malaysia tancap gas hingga mencetak empat gol. Masing-masing gol tersebut dilesakkan Anjasmirza pada menit ke-50, Faris Danish (68), Arami Wafiy (74), dan Zainurhakimi Zain (87).

Berkat kemenangan ini Malaysia U-17 untuk sementara memimpin klasemen Grup B dengan poin sempurna. Setelah ini Malaysia dapat waktu istirahat empat hari karena tak bertanding pada Senin (3/10).

Lawan Malaysia berikutnya adalah Guam. Pertandingan ini akan berlangsung pada Rabu (5/10) sore di Stadion Pakansari. Setelah itu mereka akan bentrok dengan Uni Emirat Arab pada Jumat (7/10).

Terakhir Malaysia akan bentrok dengan Indonesia pada Minggu (9/10). Bisa dibilang pertandingan ini akan menjadi salah satu penentu, sebab kekuatan Indonesia dan Malaysia dinilai relatif merata.

Timnas Indonesia U-17 sendiri baru akan melakoni laga pembuka pada Senin (3/10). Tim asuhan Bima Sakti akan meladeni Guam di Stadion Pakansari.

(abs/jal)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER