3 Klub Liga Inggris Kompak Tolak Ronaldo

jun | CNN Indonesia
Selasa, 25 Okt 2022 09:22 WIB
Sedikitnya tiga klub Liga Inggris dikabarkan telah menolak peluang untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Cristiano Ronaldo ogah jadi pemain cadangan di Manchester United. (REUTERS/CRAIG BROUGH)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sedikitnya tiga klub Liga Inggris dikabarkan telah menolak peluang untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

Ketiga klub tersebut adalah Arsenal, Chelsea, dan Newcastle United. Mereka dikabarkan menolak meski sempat tertarik mendapatkan Ronaldo dengan harga murah di bursa transfer Januari.

Ronaldo saat ini mencari jalan keluar dari Old Trafford karena tak sejalan dengan Erik ten Hag. Insiden di laga MU vs Tottenham jadi puncak keributan antara Ronaldo dan sang pelatih.

Ronaldo yang menolak dimainkan sebagai pengganti di menit-menit akhir lawan Tottenham, membuat Ten Hag berang. Pelatih asal Belanda itu pun mengirim Ronaldo berlatih dengan tim U-21 MU.

Keduanya dijadwalkan bertemu untuk menuntaskan problem yang terjadi. Namun, Ronaldo dikabarkan meminta pergi ketimbang jadi pemanis bangku cadangan.

Metro melansir, Jorge Mendes selaku agen Ronaldo telah mendekati Arsenal, Chelsea, dan Newcasle menjelang jendela transfer Januari. Namun, ketiga klub tersebut menyatakan tak berminat mendatangkan sang megabintang.

Chelsea, Arsenal, dan Newcastle sebenarnya tertarik dikabarkan sempat berminat untuk mendatangkan Ronaldo untuk menambah stok lini depan mereka musim ini. Namum, The Blues kini tak lagi bersedia menampung CR7.

"Chelsea tertarik pada Ronaldo selama musim panas, tetapi dia tidak lagi dalam radar mereka," tulis Metro.

"Arsenal dan Newcastle menyadari kualitas yang akan Ronaldo bawa untuk membantu mereka mencapai ambisi. Tetapi kedua klub khawatir soal dampak yang lebih luas dari kedatangan Ronaldo."

[Gambas:Video CNN]

(jun/jal)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER