John Terry Borong Tas Rotan di Sarinah, Alessandro Nesta Cuci Mata

CNN Indonesia
Jumat, 11 Nov 2022 13:47 WIB
John Terry dan Alessandro Nesta tak melewatkan kesempatan cuci mata sekaligus berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta, Sarinah. Mantan bek timnas Italia Alessandro Nesta mengunjungi Indonesia. (AFP/MIGUEL MEDINA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dua mantan bek internasional John Terry dan Alessandro Nesta tak melewatkan kesempatan cuci mata sekaligus berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan ketika mengunjungi Indonesia.

Terry dan Nesta melakukan serangkaian kegiatan di Indonesia, seperti bermain sepak bola dan mengunjungi pelatnas PBSI.

Selain kegiatan yang berbau olahraga, Terry dan Nesta diketahui mengunjungi Sarinah yang merupakan sebuah tempat belanja legendaris yang berada di Jakarta.

Dalam kunjungan ke Sarinah tersebut, Terry dan Nesta ditemani Menteri BUMN Erick Thohir. Aktivitas Terry dan Nesta juga diunggah Erick dalam akun Instagram.

Ada dua unggahan Erick soal Terry dan Nesta, yang satu berupa video berdurasi empat menit yang memperlihatkan dirinya menemani mantan kapten Inggris dan Italia itu berkeliling Sarinah.

"Keliling Sarinah bareng @johnterry.26 & nesta. Welcome to Sarinah! The window to see the beauty of Indonesia," tulis Erick.

[Gambas:Instagram]

Selain itu Erick juga mengunggah foto yang menunjukkan dirinya sedang duduk bersama Terry dan Nesta. Erick juga menjelaskan bahwa Terry membeli banyak tas rotan.

"Kedatangan tamu tidak terduga, dua defender legendaris John Terry dan Alessandro Nesta. sambil ngobrol santai di @sarinahindonesia, kita juga sempat berkeliling melihat produk-produk UMKM, Alhamdulillah, tas rotan laku diboyong Terry untuk sang istri," jelas Erick.

[Gambas:Instagram]

Sarinah merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara yang berada langsung di bawah Erick selaku menteri BUMN.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER