Viral Scholes Hujat Ronaldo Brengsek Usai Cabut dari MU

jun | CNN Indonesia
Kamis, 24 Nov 2022 01:20 WIB
Legenda Manchester United Paul Scholes mendadak viral lantaran menghujat Cristiano Ronaldo usai resmi berpisah dengan The Red Devils. Legenda Manchester United Paul Scholes hujat Cristiano Ronaldo. (REUTERS/PEDRO NUNES)
Jakarta, CNN Indonesia --

Legenda Manchester United Paul Scholes mendadak viral lantaran menghujat Cristiano Ronaldo usai resmi berpisah dengan The Red Devils.

Scholes tak kuasa menahan amarah kepada Ronaldo yang belakangan kerap memunculkan konflik internal di kubu Man Utd. Ia mengunggah Instastory yang ditujukan kepada CR7.

"Misi telah selesai.... Brengsek!" tulis Scholes sambil mengunggah foto Ronaldo yang sebelumnya diunggah Sport Bible.

Manchester Evening News mengklaim Scholes melayangkan kritik kepada Ronaldo setelah MU resmi mengonfirmasi kepergian sang pemain dari Old Trafford.

Sebelumnya Man Utd mengeluarkan pernyataan resmi terkait kepergian Ronaldo.

"Klub berterima kasih kepada Ronaldo atas kontribusi yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford dengan catatan 145 gol dalam 346 penampilan dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dia dan keluarga."

"Semua pihak di Manchester United tetap fokus untuk melanjutkan karier kemajuan tim di bawah pimpinan Erik ten Hag dan bekerja sama menghadirkan kesuksesan di lapangan," demikian pernyataan resmi klub.

Keputusan Ronaldo untuk meninggalkan klub terjadi sepekan setelah wawancara khusus pemilik lima penghargaan Ballon d'Or itu dengan Piers Morgan tayang.

Dalam wawancara tersebut, Ronaldo terang-terangan mengatakan tak menghormati Ten Hag dan keluarga Glazer serta fasilitas latihan klub.

Tak hanya itu, Ronaldo juga mengkritik dua legenda Man Utd lainnya, Wayne Rooney dan Gary Neville. Kapten timnas Portugal itu bahkan menegaskan Rooney dan Neville bukan sahabatnya.

Ronaldo saat in tengah fokus bersama Portugal di Piala Dunia 2022. Ia akan melanjutkan karier di klub lain setelah tugasnya di Qatar rampung.

[Gambas:Video CNN]

(jun/har)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER