Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia Hari Ini 24 November

CNN Indonesia
Kamis, 24 Nov 2022 05:53 WIB
Piala Dunia 2022 pada hari ini bakal menyajikan empat pertandingan di Grup G dan H, sepanjang Kamis (24/11) hingga Jumat (25/11) dini hari WIB. Brasil akan memulai petualangan mereka di Piala Dunia 2022 melawan Serbia. (REUTERS/WASHINGTON ALVES)
Jakarta, CNN Indonesia --

Piala Dunia 2022 pada hari ini bakal menyajikan empat pertandingan di Grup G dan H, sepanjang Kamis (24/11) hingga Jumat (25/11) dini hari WIB. Berikut jadwal siaran langsung laga Piala Dunia 2022 hari ini, 24 November.

Swiss akan berjumpa Kamerun pada laga pembuka Grup G di Stadion Al Janoub, Kamis (24/11), jam 17.00 WIB.

Swiss akan berupaya mengulang keberhasilan di Piala Dunia 2018 dengan lolos ke fase gugur. Di sisi lain, Kamerun akan mencoba mengulang kejayaan di Piala Dunia 1990 dengan berhasil menembus fase perempat final.

Pertandingan berikutnya akan mempertemukan dua tim Grup H, Uruguay vs Korea Selatan (Korsel). Laga ini akan berlangsung di Stadion pada pukul 20.00 WIB.

Pertandingan Uruguay vs Korsel akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan karena mempertemukan dua tim kuda hitam dari dua benua berbeda. Sejumlah bintang yang berlaga di benua Eropa seperti Darwin Nunez, Federico Valverde, Edinson Cavani, Hwang Hee-chan, Son Heung-min, serta Kim Min-jae akan bertarung di pertandingan ini.

Masih dari Grup H, Portugal akan bersua dengan Ghana. Pertandingan ini bakal menjadi laga yang dinanti karena menjadi titik awal perjalanan Cristiano Ronaldo cs. Piala Dunia 2022 diperkirakan menjadi Piala Dunia terakhir bagi pemilik sapaan akrab CR7 tersebut, mengingat usia sang mega bintang sudah 37 tahun saat ini.

Portugal vs Ghana pernah bertemu satu kali, yakni di Piala Dunia 2014. Ketika itu skuad Selecao das Quinas sukses meraih kemenangan tipis 2-1.

Laga penutup pada sepanjang hari ini akan ditutup dengan laga Brasil vs Serbia di fase Grup G dari Stadion Lusail pada Jumat (24/11) dini hari WIB.

Datang dengan status tim peringkat satu dunia membuat Brasil menjadi salah satu negara yang difavoritkan keluar sebagai juara Piala Dunia 2022. Perjalanan mewujudkan itu tidak mudah dan tim 'Samba' harus melewati hadangan sang kuda hitam Serbia lebih dulu.

Seluruh siaran langsung Piala Dunia 2022 hari ini bisa disaksikan melalui stasiun televisi SCTV.

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022

Kamis 24 November

17:00 WIB - Swiss vs Kamerun - (Grup G)/SCTV, Vidio, Mentari TV, Nex Parabola, Champions TV

20.00 WIB - Uruguay vs Korea Selatan - (Grup H)/SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola, Champions TV

23.00 WIB - Portugal vs Ghana - (Grup H)/ SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola, Champions TV

Jumat 25 November

02.00 WIB - Brasil vs Serbia - (Grup G)/SCTV, Vidio, Mentari TV, Nex Parabola, Champions TV

[Gambas:Video CNN]

(jal/jal)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER