Prediksi Inggris vs AS di Piala Dunia 2022

jun | CNN Indonesia
Jumat, 25 Nov 2022 09:01 WIB
Berikut prediksi Inggris vs Amerika Serikat pada laga kedua Grup B Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Sabtu (26/11) dini hari WIB. AS tahan imbang Wales di laga perdana Piala Dunia 2022. (REUTERS/JOHN SIBLEY)

Inggris Menang Lagi (Surya Sumirat)

Perubahan susunan pemain akan dilakukan Gareth Southgate saat melawan Amerika Serikat. Harry Kane yang tidak dalam kondisi 100 persen bisa digantikan Marcus Rashford.

Meski melakukan perubahan, Inggris akan tetap ganas melawan Amerika Serikat. Serangan Inggris yang variatif, baik lewat kedua sayap, mengandalkan fullback, hingga menyerang dari sektor tengah akan sulit diantisipasi Amerika Serikat.

The Three Lions akan kembali meraih kemenangan di Piala Dunia 2022. Rashford juga bisa mencetak gol lagi, begitu juga dengan Bukayo Saka dan Raheem Sterling.

Inggris Pegang Tiket 16 Besar (Putra Permata Tegar Idaman)

Inggris yang tampil bagus di laga perdana bisa melanjutkan tren tersebut di duel berikutnya lawan Amerika Serikat.

Aliran bola Inggris benar-benar berjalan dengan baik di laga pertama. Bukayo Saka dan Raheem Sterling juga selalu menghadirkan ancaman dari sisi lapangan.

Amerika Serikat akan kesulitan menahan gempuran Inggris. Skor 3-1 untuk Three Lions.

Inggris Kalahkan Amerika Serikat 2-0 (M Rizki Haerullah)

Inggris akan menghadapi Amerika Serikat dalam kepercayaan diri tinggi usai menang 6-2 atas Iran.

Produktivitas gol yang bagus coba dipertahankan Inggris, sebaliknya kebobolan dua kali menjadi catatan yang sudah dievaluasi oleh Gareth Southgate.

Sementara Amerika Serikat berusaha meraih kemenangan perdana usai di laga perdana imbang 1-1 lawan Wales. Saya memprediksi Inggris akan mengalahkan Amerika Serikat dengan skor 2-0.

[Gambas:Video CNN]

Waspada, Tiga Singa (Nova Arifianto)

Melihat performa pada laga pertama, Inggris punya peluang mengais kemenangan kedua. Namun Gareth Southgate dan anak asuhnya harus menyadari Amerika Serikat adalah tim berbeda dibanding Iran. Lini serang yang ganas membuat Inggris menakutkan, namun lubang di pertahanan bisa menjadi noktah skuad St George's Cross.

Timothy Weah dan Christian Pulisic bisa menimbulkan petaka bagi Inggris yang tampaknya sudah memikirkan bermain di babak 16 besar. Kendati demikian, kematangan permainan AS masih di bawah Inggris.

Saya prediksi Amerika Serikat vs Inggris berujung kemenangan semifinalis Piala Dunia 2022 dengan skor 3-1.

(jun/jal)
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER