Suporter Wales Meninggal di Piala Dunia 2022

CNN Indonesia
Sabtu, 26 Nov 2022 21:17 WIB
Seorang suporter Wales bernama Kevin Davies meninggal dunia karena sakit di Piala Dunia 2022. Ilustrasi sepak bola. (Istockphoto/BrilliantEye)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang suporter Wales bernama Kevin Davies meninggal dunia karena sakit di Piala Dunia 2022.

Davies berusia 62 tahun datang ke Qatar untuk mendukung Wales bersama sang anak dan sejumlah teman-temannya. Jelang laga Wales vs Iran, Jumat (25/11), Davies merasa sakit.

Hal itu membuat ia tetap tinggal di apartemen dan tidak menghadiri laga Wales vs Iran. Davis lalu dilarikan ke Rumah Sakit Hamad namun nyawanya tak tertolong. Ia menghembuskan napas terakhir di sana.

"Kita kehilangan salah satu suporter Wales di Qatar kemarin, duka cita mendalam untuk sang putra yang berada di Doha dan seluruh keluarganya di Wales."

"Semoga ia beristirahat dalam damai," tulis perwakilan suporter Wales, dikutip dari Daily Record.

Kedutaan Besar, pemerintah Qatar, dan Asosiasi Sepak Bola Wales sudah menyatakan bakal memberikan bantuan pada sang anak terkait hal-hal yang dibutuhkan untuk bisa memulangkan mendiang sang ayah ke rumah.

[Gambas:Video CNN]

Ketua Asosiasi Sepak Bola Wales Noel Mooney turut menyatakan duka cita mendalam atas kepergian Kevin Davies.

"Duka cita mendalam untuk keluarga dan tentu kami ada di sini untuk memberikan bantuan yang kami bisa," tutur Mooney lewat akun twitter miliknya.

Wales saat ini baru mengantongi satu poin dari dua laga yang mereka jalani di Piala Dunia 2022. Wales bermain imbang lawan Amerika Serikat dan kalah dari Iran.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/nva)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER