PIALA DUNIA 2022

Messi Cetak Gol Hebat, Asisten Pelatih Argentina Menangis Emosional

CNN Indonesia
Minggu, 27 Nov 2022 10:33 WIB
Asisten pelatih Argentina Pablo Aimar menangis emosional melihat Lionel Messi mencetak gol spektakuler melawan Meksiko dalam laga Grup C Piala Dunia 2022. Pablo Aimar (kiri) menangis lihat Lionel Messi cetak gol indah. (AP/Jorge Saenz)
Jakarta, CNN Indonesia --

Asisten pelatih Argentina Pablo Aimar menangis emosional melihat Lionel Messi mencetak gol spektakuler melawan Meksiko dalam laga Grup C Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail Iconic, Minggu (27/11) dini hari WIB.

Argentina dalam tekanan setelah kalah 1-2 dari Arab Saudi pada pertandingan pertama Piala Dunia 2022. Tidak hanya itu, La Albiceleste juga jadi sorotan karena hanya mencetak gol dari penalti Messi.

Akan tetapi Argentina bangkit pada pertandingan kedua dengan menang lebih dari satu gol. Selain itu, Argentina mencetak dua gol dari permainan terbuka, yang salah satunya dibuat Messi dengan cara spektakuler.

Setelah menerima bola dari Angel Di Maria, Messi melepaskan tembakan kaki kiri dari jarak jauh yang bersarang di pojok kiri bawah gawang Guillermo Ochoa pada menit ke-64.

Dikutip dari TyC Sports, gol hebat Messi itu membuang Pablo Aimar tidak kuasa membendung air mata. Aimar yang pernah bermain dengan Messi di timnas menangis melihat La Pulga mencetak gol.

Dalam tayangan ulang video yang tersebar di media sosial, Aimar menutup wajah dengan kedua telapak tangan.

Napasnya terengah-engah. Wajahnya menunjukkan emosi yang mendalam. Pelatih Argentina Lionel Scaloni mencoba berkoordinasi dengan Aimar dan asisten lain, tetapi Aimar tidak berhenti menangis karena tersentuh dengan gol tersebut.

Dalam laporan itu bukan saja Aimar yang menangis di bangku cadangan. Lionel Scaloni juga ikut menangis setelah Enzo Fernandezs mencetak gol kemenangan Argentina pada menit ke-87.

Setelah Fernandez membobol gawang Meksiko, kamera kembali fokus ke bangku cadangan Tim Tango. Kali ini yang tersoro kamera adalah momen Scaloni meneteskan air mata.

[Gambas:Video CNN]



(sry/rhr)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER