PIALA DUNIA 2022

Messi: Anak Saya Sakit Usai Argentina Kalah dari Arab Saudi

CNN Indonesia
Minggu, 27 Nov 2022 11:42 WIB
Lionel Messi mengungkapkan anak-anaknya jatuh sakit setelah timnas Argentina dikalahkan Arab Saudi 1-2 di Piala Dunia 2022, Selasa (22/11) lalu. Lionel Messi berselebrasi di hadapan keluarganya. (REUTERS/PEDRO NUNES)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lionel Messi mengungkapkan anak-anaknya jatuh sakit setelah timnas Argentina dikalahkan Arab Saudi 1-2 pada laga pembuka Grup C Piala Dunia di Stadion Lusail, Selasa (22/11) lalu.

Messi mengatakan keluarganya ikut ke Qatar. Alhasil anak dan istrinya berada di stadion untuk menyaksikan La Pulga berlaga.

Saat mencetak gol ke gawang Meksiko pada laga kedua Grup C, bintang berusia 35 tahun itu langsung berlari ke arah kursi tempat keluarganya duduk. Messi mempersembahkan gol untuk anak-anaknya.

"Mereka selalu mendampingi, meski mereka menderita. Anak-anak saya sempat sakit saat kami kalah," kata Messi dikutip dari TyC Sports.

"Mateo sempat menangis, dia berhitung. [Kemenangan] hari ini adalah kebahagiaan untuk semua orang," ucap Messi menambahkan.

Argentina menang 2-0 lawan Meksiko. Ini menjadi kemenangan pertama Tim Tango di Piala Dunia 2022. Messi yang memimpin rekan-rekannya di atas lapangan sekaligus mencetak satu gol, tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

Ia menyebut kemenangan Argentina diraih dengan susah-payah. Perlawanan tangguh dari Meksiko membuat Messi merasa timnya harus bekerja ekstra keras untuk menyarangkan gol.

"Ini adalah pertandingan yang sulit karena Meksiko tampil apik, mereka punya pelatih yang hebat dan pemain bisa mengendalikan bola. Kami bertanding dengan cara kami di babak pertama dengan intensitas yang tinggi," ujar Messi.

"Di babak kedua, ketika kami mulai tenang dan bisa mengarahkan bola hingga gol tercipta, kami kembali ke diri kami yang sebenarnya. Kami butuh kemenangan untuk kepercayaan diri," ujar Messi menambahkan.

Kemenangan atas Meksiko membuat asa Argentina lolos babak 16 besar tetap terbuka. Tim besutan Lionel Scaloni itu harus meraih kemenangan saat di laga pamungkas Grup C kontra Polandia, Kamis (1/12) mendatang.

[Gambas:Video CNN]



(ikh/rhr)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER