Hasil Uji Coba: Persib Tekuk Persikabo, David Da Silva 2 Gol

CNN Indonesia
Minggu, 27 Nov 2022 18:14 WIB
Persib Bandung meraih kemenangan atas Persikabo 1973 dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (27/11). David Da Silva mencetak dua gol dalam laga uji coba Persib Bandung vs Persikabo 1973. (PERSIB/Amandeep Rohimah)
Jakarta, CNN Indonesia --

Persib Bandung meraih kemenangan 3-1 atas Persikabo 1973 dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (27/11).

Da Silva jadi bintang kemenangan Persib di laga ini. Penyerang asal Brasil itu mencetak dua gol ke gawang Persikabo.

Persib berhasil membuka keunggulan di laga ini pada menit ke-12. Ciro Alves lolos dari jebakan offside dan dilanjutkan dengan tembakan terukur yang menggetarkan gawang Laskar Padjajaran.

Persib tidak butuh waktu lama untuk menggandakan keunggulan. Tim yang diarsiteki Luis Milla memperbesar skor hanya empat menit setelah gol Ciro Alves.

Gol kedua Persib dijaringkan oleh Da Silva. Umpan matang Zalnando dari sisi kiri penyerangan tidak disia-siakan Da Silva untuk membuat skor menjadi 2-0.

Jelang akhir babak pertama, Persikabo bisa memperkecil skor menjadi 1-2. Tendangan bebas Tegar Infantrie mengarah langsung ke gawang tanpa mampu dibendung oleh Reky Rahayu.

Di babak kedua, Persib berhasil menambah satu gol lagi. Da Silva mencetak gol keduanya di laga ini setelah menerima umpan dari Ezra Walian pada menit ke-64

Setelah itu tidak ada lagi gol yang tercipta. Persib mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1 atas Persikabo dalam laga uji coba.

(jal/jun)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER