Jadwal Siaran Langsung Brasil vs Swiss di Piala Dunia 2022

jun | CNN Indonesia
Senin, 28 Nov 2022 07:40 WIB
Berikut jadwal siaran langsung Brasil vs Swiss pada matchday kedua Grup G Piala Dunia 2022 di Stadion 974, Senin (28/11). Brasil mengincar kemenangan kedua saat menghadapi Swiss di Piala Dunia 2022. (REUTERS/MATTHEW CHILDS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Brasil vs Swiss akan menjadi salah satu laga dari Grup G Piala Dunia 2022 di Stadion 974, Senin (28/11). Berikut jadwal siaran langsung Brasil vs Swiss di Piala Dunia 2022.

Bagi kedua kubu, pertandingan ini adalah penentu pemegang tiket babak 16 besar. Sebab Brasil dan Swiss sama-sama sudah mengemas kemenangan di laga pembuka Piala Dunia 2022. Brasil menang atas Serbia 2-0, sementara Swiss mengalahkan Kamerun 1-0.

Brasil mengawali perjalanan di Piala Dunia 2022 dengan apik. Kemenangan atas Serbia menjadi penegas Tim Samba adalah unggulan di gempita bola dunia 2022.

Namun Brasil tidak akan diperkuat Neymar setidaknya di babak penyisihan akibat cedera engkel di laga perdana. Itu membuat Tite sebagai pelatih harus mencari alternatif lain.

Sementara bagi Swiss, absennya Neymar dapat menjadi keuntungan karena satu beban menjaga pemain berkualitas akan berkurang. Namun Swiss juga perlu waspada menghadapi kedalaman skuad Brasil yang mumpuni.

Brasil kemungkinan besar mengandalkan Richarlison di lini depan. Torehan dua gol kontra Serbia mengindikasikan bomber Tottenham Hotspur itu sedang on fire.


Namun Swiss punya Manuel Akanji yang bisa dipercaya mengawal benteng pertahanan tim besutan Murat Yakin tersebut. Selain itu kehadiran Breel Embolo sebagai ujung tombak juga dapat memperbesar kemungkinan Swiss memberi perlawanan sengit.

Tiga poin tentu menjadi incaran Brasil, begitu juga dengan Swiss. Tiga angka bakal otomatis membawa sang pemenang ke babak 16 besar.

Jadwal Siaran Langsung Brasil vs Swiss di Piala Dunia 2022

23.00 WIB // Brasil vs Swiss // Stadion 974 // Live SCTV, Champions TV, Live Streaming Vidio.com

[Gambas:Video CNN]

(jun/jal)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER