Jadwal Siaran Langsung Tunisia vs Prancis di Piala Dunia 2022

CNN Indonesia
Rabu, 30 Nov 2022 07:22 WIB
Prancis diperkirakan akan memanfaatkan laga melawan Tunisia ini untuk memberikan menit bermain bagi pemain yang belum tampil di dua pertandingan sebelumnya. Timnas Prancis di Piala Dunia 2022. (REUTERS/CARL RECINE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tunisia akan menghadapi Prancis di laga pemungkas Grup D Piala Dunia 2022 di Stadion Education City, Rabu (30/11). Berikut jadwal siaran langsung Tunisia vs Prancis di Piala Dunia 2022.

Duel ini bisa disaksikan melalui stasiun televisi SCTV, Vidio, Moji dan Champions TV pada pukul 22.00 WIB.

Bagi Tunisia, laga ini menjadi penentuan nasib Elang Kartago di Piala Dunia 2022. Kemenangan bisa membuka peluang Tunisia melenggang ke babak 16 besar, sembari berharap laga Australia vs Denmark berakhir imbang atau kekalahan bagi Australia.

Di antara empat kesebelasan penghuni Grup D Piala Dunia 2022, baru Prancis yang sudah memastikan lolos ke babak 16 besar. Memimpin puncak klasemen, Prancis mengantongi enam poin dari dua laga.

Sementara itu, tiga tim lain masih berpeluang menemani Prancis, termasuk Tunisia. Beberapa hasil laga yang mengejutkan di Piala Dunia 2022 menunjukkan skuad Tunisia tetap berpeluang menang atas Prancis.

Sementara itu, Prancis diperkirakan akan memanfaatkan laga melawan Tunisia ini untuk memberikan menit bermain bagi pemain yang belum tampil di dua pertandingan sebelumnya.

Beberapa pilar utama diprediksi akan diistirahatkan demi menjaga kondisi fisik menghadapi babak 16 besar nanti.

Laga Tunisia vs Prancis di Piala Dunia 2022 nanti akan menjadi pertemuan pertama kedua tim di tempat netral sekaligus di ajang resmi.

Berdasarkan catatan pertemuan, Prancis berhasil unggul di dua dari empat pertemuan dengan Tunisia. Sementara itu, dua pertemuan Tunisia vs Prancis lainnya berakhir dengan hasil seri.

Jadwal Siaran Langsung Tunisia vs Prancis di Piala Dunia 2022

Tunisia vs Prancis / Stadion Education City / Rabu (30/11) pukul 22.00 WIB / SCTV, Vidio, Moji, Champions TV

[Gambas:Video CNN]




(mts/ain)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER