Prediksi Kosta Rika vs Jerman di Piala Dunia 2022

CNN Indonesia
Kamis, 01 Des 2022 08:45 WIB
Kosta Rika akan bermain habis-habisan melawan Jerman. Pertandingan ini sama-sama menentukan bagi kedua tim. Timnas Kosta Rika di Piala Dunia 2022. (REUTERS/MOHAMMED DABBOUS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kosta Rika vs Jerman bakal menjadi laga pamungkas Grup E Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Jumat (2/12) pukul 02.00 WIB. Berikut prediksi Kosta Rika vs Jerman di Piala Dunia 2022.

Kosta Rika dan Jerman memiliki kans yang sama untuk lolos ke babak 16 besar asalkan menang pada laga dini hari nanti.

Jerman mencatat awal-awal yang buruk di masa perdana Piala Dunia 2022. Der Panzer kini hanya bisa menghuni posisi buncit di klasemen dengan bekal satu poin. Usai takluk dari Jepang dengan skor 1-2, mereka bermain imbang 1-1 kontra Spanyol.

Di sisi lain, nasib Kosta Rika sempat membaik meski sempat dihajar Spanyol dengan skor 7-0. Los Ticos tentunya berambisi mengamankan kemenangan di pertandingan nanti untuk melaju ke babak berikutnya.

Jerman Ngamuk Hajar Kosta Rika (Juprianto Alexander)

Jerman akan tampil semakin bagus di laga ini. Tak pelak ini jadi masalah buat Kosta Rika yang juga mengejar tiket lolos.

Jerman akan mendominasi permainan. Namun Die Mannschaft butuh permainan yang cerdik untuk mengalahkan Kosta Rika yang akan bermain defensif.

Musiala akan berperan penting di laga ini. Saya memprediksi Jerman menang 5-0 atas Kosta Rika.

Jerman Keluar Lubang Jarum (Haryanto Tri Wibowo)

Wajib menang atas Kosta Rika, Jerman pastinya akan bermain di bawah tekanan sejak awal. Kosta Rika hampir pasti akan bermain ekstra bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Jerman harus main dengan sabar, terutama dalam membongkar pertahanan Kosta Rika. Memaksimalkan bola-bola mati dan tendangan dari luar kotak penalti bisa menjadi opsi.

Jerman saya prediksi akan menang 3-0 atas Kosta Rika dan lolos ke babak selanjutnya.

Jerman Dapatkan Level Terbaik (Putra Permata Tegar Idaman)

Bila Kosta Rika percaya Spanyol bisa mengalahkan Jepang, itu berarti mereka bisa memilih memainkan sepak bola bertahan sejak awal karena hasil imbang akan cukup mengantar mereka ke babak 16 besar.

Namun Jerman bakal datang ke laga ini dengan kondisi telah sadar dari kesalahan di dua laga sebelumnya. Jerman akan lebih siap dalam duel ini dan bisa menampilkan level terbaik yang bisa mereka tunjukkan.

Jerman bakal menang dengan selisih dua gol dan melaju ke babak 16 besar.

Baca lanjutan artikel ini di halaman selanjutnya>>>

Kembalikan Jati Diri Jerman

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER