Jadwal Siaran Langsung Serbia vs Swiss di Piala Dunia 2022

CNN Indonesia
Jumat, 02 Des 2022 08:29 WIB
Tim yang menang di laga ini berpeluang besar untuk mendapatkan satu tempat di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Timnas Serbia di Piala Dunia 2022. (REUTERS/FABRIZIO BENSCH)
Jakarta, CNN Indonesia --

Serbia akan berhadapan dengan Swiss di partai pemungkas Grup G di Stadion 974, Qatar, Sabtu (3/12) dini hari WIB.

Berikut jadwal siaran langsung Serbia vs Swiss di Piala Dunia 2022 yang bisa disaksikan melalui Vidio dan Champions TV pada pukul 02.00 WIB.

Serbia vs Swiss bakal menjadi laga hidup dan mati bagi masing-masing kesebelasan. Tim yang menang di laga ini berpeluang besar untuk mendapatkan satu tempat di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Jalan Swiss untuk mengamankan tiket babak 16 besar cenderung lebih mudah, karena hanya cukup membukukan kemenangan.

Meskipun laga berakhir imbang, Swiss tetap berpeluang melenggang ke fase 16 besar, selama Kamerun tidak mengalahkan Brasil dengan selisih dua gol.

Breel Embolo bakal kembali menjadi andalan La Nati untuk membongkar pertahanan Serbia. Sejauh ini, Embolo sudah mencetak satu gol di pentas Piala Dunia 2022.

Di sisi lain, jalan Serbia untuk lolos ke babak 16 besar lebih sulit. The Eagles membutuhkan kemenangan atas Swiss dengan selisih dua gol. Di sisi lain, Serbia juga sangat bergantung pada hasil pertandingan Kamerun vs Brasil.

Sergej Milinkovic-Savic bakal kembali menjadi motor serangan Serbia. Pelatih Serbia Dragan Stojkovic diperkirakan masih akan memasang Aleksandar Mitrovic sebagai ujung tombak serangan The Eagles.

Laga Swiss vs Serbia sebelumnya pernah terjadi di babak penyisihan grup Piala Dunia 2018. Saat itu, Serbia harus mengakui keunggulan Swiss 1-2.

Jadwal Siaran Langsung Serbia vs Swiss di Piala Dunia 2022

Serbia vs Swiss / Sabtu (3/12) Pukul 02.00 dini hari WIB / Stadion 974 / Vidio, Champions TV

(mts/ain)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER