Prediksi Kamerun vs Brasil di Piala Dunia 2022

CNN Indonesia
Jumat, 02 Des 2022 10:46 WIB
Rotasi pemain berpeluang dilakukan Tite, tapi Brasil tetap punya komposisi tim yang bagus meski menggunakan pemain pelapis kontra Kamerun di Piala Dunia 2022. Brasil sudah memastikan lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022. (REUTERS/AMANDA PEROBELLI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Brasil masih melakoni laga terakhir Grup G Piala Dunia 2022 meski sudah mengamankan tiket di babak 16 besar. Brasil bakal bertemu Kamerun, Sabtu (3/12).

Berikut prediksi Kamerun vs Brasil di Piala Dunia 2022.

Tim Samba sangat berambisi menyapu bersih kemenangan. Brasil sukses mengukir catatan positif sepanjang fase grup usai meraih kemenangan atas Serbia (2-0) dan Swiss (1-0).

Di sisi lain, Kamerun punya motivasi tinggi meraih kemenangan untuk ikut lolos ke babak 16 besar. Kamerun sedang bersaing ketat memperebutkan satu tiket tersisa dengan Swiss.

Kamerun menghuni peringkat ketiga dengan satu poin, sedangkan Swiss bertengger di posisi kedua dengan tiga poin. Untuk lolos ke 16 besar, Kamerun harus menang dengan unggul dua gol atas Brasil dan berharap Swiss imbang kontra Serbia.

Dalam rekor lima pertemuan terakhir, Brasil meraih empat kali kemenangan dan satu kekalahan.

Brasil Sempurna (Haryanto Tri Wibowo)

Brasil cukup hasil imbang untuk memastikan diri sebagai juara Grup G. Namun Tite tentunya ingin tren positif Selecao berlanjut dengan mengalahkan Kamerun.

Rotasi pemain berpeluang dilakukan Tite, tapi Brasil tetap punya komposisi tim yang bagus meski menggunakan pemain pelapis.

Brasil saya prediksi akan menang cukup meyakinkan 3-0 atas Kamerun.

Pemain Rotasi Brasil Mengamuk (Putra Permata Tegar Idaman)

Brasil akan melakukan rotasi besar di laga ini. Sejumlah pemain yang belum mendapatkan menit bermain akan diturunkan di laga ini. Karena itulah mereka akan memanfaatkan duel lawan Kamerun dengan maksimal.

Gabriel Jesus bakal jadi salah satu pemain yang akan mencuri perhatian di laga ini. Jesus bakal mengerahkan seluruh kemampuan yang ia miliki agar bisa kembali mendapat menit bermain di laga yang lebih menentukan di fase 16 besar.

Walaupun menurunkan lapis kedua, Brasil tetap bakal unggul atas Kamerun. Tim Samba menang 2-1.

Brasil Sempurna di Fase Grup (Abdul Susila)

Sudah lolos ke babak 16 besar tidak akan membuat Brasil main aman. Sama seperti biasanya, Selecao akan tetap bermain menghibur dan berusaha menciptakan banyak gol.

Kamerun yang sempat menahan Serbia pada pertandingan kedua tak akan bisa menahan gempuran Brasil. Tim asuhan Tite ini akan menjadikan Kamerun jadi laga pemanasan sebelum 16 besar.

Saya memprediksi Brasil akan menang dengan skor di atas 2-0.

Klik untuk baca prediksi selengkapnya >>>

Sempurna di Fase Grup

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER