Jadwal Siaran Langsung Argentina vs Australia di Piala Dunia 2022

CNN Indonesia
Sabtu, 03 Des 2022 09:11 WIB
Argentina bakal berjumpa Australia pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Ahmad Bin Ali, Minggu (4/12) dini hari WIB. Argentina ditantang Australia pada babak 16 besar Piala Dunia 2022. (REUTERS/JENNIFER LORENZINI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Argentina bakal berjumpa Australia pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Ahmad Bin Ali, Qatar pada Minggu (4/12) dini hari WIB.

Laga babak 16 besar Piala Dunia 2022 ini bisa disaksikan melalui stasiun televisi SCTV, Indosiar, Vidio, dan Champions TV pada pukul 02.00 WIB.

Argentina lolos ke babak 16 besar dengan status juara Grup C, usai meraih dua kemenangan dan menelan satu kekalahan.



Sepanjang babak penyisihan grup, La Albiceleste berhasil mencetak lima gol dan kebobolan sebanyak dua gol.

Sementara itu, Australia datang ke babak 16 besar dengan menyandang status runner-up Grup D, hasil dua kali menang dan satu kalah.

Namun, Australia memiliki catatan produktivitas gol yang buruk dari tiga laga yang mereka mainkan.Socceroos mencetak tiga gol dan kebobolan empat gol.

Argentina vs Australia akan menjadi laga sengit yang menguji kelayakan kedua tim tampil di babak 16 besar. Pasalnya, La Albiceleste dan Socceroos sama-sama menelan kekalahan di laga pembuka Piala Dunia 2022.

Argentina tumbang 1-2 dari wakil benua Arab Saudi. Sementara itu, Australia dihajar 4-1 oleh sang juara bertahan, Prancis.

Permainan Argentina akan kembali bertumpu pada Lionel Messi. La Pulga sudah mencetak dua gol dan satu assist di Piala Dunia 2022 sejauh ini.

Australia diperkirakan akan mengandalkan serangan balik dalam laga melawan Argentina ini. Kecepatan Mathew Leckie dan Craig Goodwin akan diandalkan untuk membongkar pertahanan Argentina.



Argentina vs Australia sudah pernah bertemu sebanyak dua kali. Di dua pertemuan itu, Argentina selalu menang.

Jadwal Siaran Langsung Argentina vs Australia di Piala Dunia 2022

Argentina vs Australia/Stadion Ahmad bin Ali/Minggu (4/12) pukul 02.00 WIB/ SCTV dan Vidio

[Gambas:Video CNN]



(jal/jal)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER