Prediksi Belanda vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022

CNN Indonesia
Sabtu, 03 Des 2022 08:16 WIB
Belanda akan menghadapi Amerika Serikat pada babak 16 besar Piala Dunia 2022. Berikut prediksi Belanda vs AS di 16 besar Piala Dunia. Belanda akan meladeni tantangan tim kuda hitam Amerika Serikat di 16 besar Piala Dunia 2022. (REUTERS/ALBERT GEA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Belanda akan menghadapi Amerika Serikat pada babak 16 besar Piala Dunia 2022. Berikut prediksi Belanda vs AS di 16 besar Piala Dunia.

Belanda mengamankan tiket lolos usai keluar sebagai juara grup A. Performa gemilang Cody Gakpo yang selalu mencetak gol di tiga laga fase grup dominan dalam hasil yang diraih Belanda.

Pemain PSV Eindhoven itu akan kembali jadi andalan di lini depan Belanda. Pelatih Louis van Gaal butuh magis Gakpo untuk menyingkirkan AS yang berstatus tim kuda hitam.

Christian Pulisic dan kawan-kawan memperlihatkan performa impresif di Grup B. Anak asuh Gregg Berhalter selalu tampil agresif dan menyulitkan tim lawan.

Pendekatan serupa agaknya akan kembali diperagakan The Yanks. Berikut prediksi Belanda vs AS versi tim redaksi CNNIndonesia.com:

Belanda Susah Payah Tekuk AS (Juprianto Alexander)

Belanda akan melakoni laga sulit kontra AS. Ini karena The Yanks telah membuktikan bukan lawan yang mudah buat tim manapun di fase grup.

Belanda harus siap beradu agresif dengan AS. Selain itu, anak asuh Louis van Gaal harus cerdik meladeni high press yang begitu baik ditampilkan AS.

Beruntung buat Belanda punya Gakpo yang sedang on fire. Pemain PSV itu akan membantu Belanda memenangi laga sulit ini dengan skor 2-1.

Belanda ke Perempat Final (Putra Permata Tegar Idaman)

Permainan Belanda yang dianggap tak menghibur di bawah Louis van Gaal sejauh ini memberikan hasil optimal. Belanda bermain dengan fokus pada hasil akhir.
Torehan itu pula yang akan kembali diulangi dalam laga Belanda vs Amerika Serikat.

Cody Gakpo bakal kembali jadi andalan Tim Oranye untuk membobol gawang Amerika Serikat. Dengan permainan yang lebih disiplin, Belanda bisa mengalahkan Amerika Serikat dengan skor 2-0.

Baca lanjutan artikel ini di halaman selanjutnya>>>

Potensi Adu Penalti

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER