Prediksi Argentina vs Australia di Piala Dunia 2022

CNN Indonesia
Sabtu, 03 Des 2022 08:53 WIB
Argentina akan bersua Australia pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Ahmed bin Ali, Minggu (4/12) dini hari WIB. Argentina akan menghadapi Australia di babak 16 besar Piala Dunia 2022. (REUTERS/AMANDA PEROBELLI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Argentina akan bersua Australia pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Ahmed bin Ali, Minggu (4/12) dini hari WIB. Berikut prediksi Argentina vs Australia di Piala Dunia.

Argentina perlahan tapi menunjukkan performa yang meyakinkan. Lionel Messi dkk mampu mengamankan dua kemenangan beruntun usai takluk 1-2 dari Arab Saudi di laga pembuka Grup C.

Argentina mencetak empat gol dan tak sekalipun kebobolan. Modal apik ini yang akan dibawa saat meladeni Australia sang runner up Grup D.

Socceroos jelas tidak diunggulkan di laga ini. Namun permainan solid yang ditunjukkan anak asuh Graham Arnold berpotensi mengejutkan La Albiceleste.

Berikut prediksi Argentina vs Australia di babak 16 besar Piala Dunia 2022 versi redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

Argentina Setop Kejutan Australia (Juprianto Alexander)

Australia sukses membuat kejutan dengan lolos mendampingi Prancis dari Grup D. Namun kejutan itu akan dihentikan oleh Argentina.

Argentina sedang dalam kepercayaan diri tinggi memasuki fase gugur. Keyakinan para pemain tim Tango terus naik karena hasil bagus di dua laga terakhir.

Terlebih Messi juga terlihat makin percaya diri meski gagal mencetak gol dari titik penalti. Saya memperkirakan Argentina bisa menang dengan skor 3-1 atas Socceroos.

Argentina Menang Telak Lawan Australia (Putra Permata Tegar Idaman)

Melihat tren permainan Argentina, Albiceleste menunjukkan grafik permainan yang meningkat dibandingkan sebelumnya. Setelah lolos fase grup, beban di pundak Argentina akan lebih terangkat dibandingkan sebelumnya.



Laga lawan Australia bisa jadi titik awal ritme permainan Argentina bisa berada di level terbaik. Komposisi formasi dalam duel lawan Polandia kemungkinan besar bakal dipertahankan.

Australia akan kesulitan membendung alur serangan Argentina dan dipaksa fokus bertahan. Argentina bakal menyudahi pertandingan dengan kemenangan 3-0.

Baca lanjutan artikel ini di halaman selanjutnya>>>

Argentina Masih Terlalu Tangguh

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER