PIALA DUNIA 2022

Pelatih Australia: Kami Akan Mendorong Messi ke Lorong

CNN Indonesia
Sabtu, 03 Des 2022 17:57 WIB
Pelatih Australia Graham Arnold mengatakan bakal mendorong Messi hingga ke dalam lorong saat timnya menghadapi Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Pelatih Australia Graham Arnold memiliki rencana untuk menghadapi Lionel Messi. (REUTERS/FABRIZIO BENSCH)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Australia Graham Arnold mengatakan bakal mendorong Lionel Messi hingga ke dalam lorong saat timnya menghadapi Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Australia bakal berjumpa Argentina pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Ahmad Bin Ali, Qatar pada Minggu (4/12) dini hari WIB.

Lionel Messi sebagai pemimpin Argentina akan menjadi sorotan utama bagi para pemain Australia.

Pelatih Australia Graham Arnold sampai mengatakan bakal mendorong Messi hingga masuk dalam lorong.

"Kami akan mendorong Messi ke dalam lorong stadion," kata Graham Arnold dikutip dari The Guardian

"Tidak maaf, saya hanya bercanda. Masalahnya adalah jika Anda terlalu fokus pada Messi, seluruh pemain kami akan melupakan pemain lain. Saya pikir Polandia terlalu fokus pada Messi. Pemain terdekat akan mengambilnya. Untuk Leo mungkin membutuhkan lebih dari satu pemain yang menjaga. Tapi bukan hanya Messi yang harus dikunci, mereka juga memiliki beberapa pemain lain yang juga sangat bagus," kata Arnold menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

Argentina saat ini berada di peringkat ketiga ranking FIFA atau unggul 35 peringkat dari Australia. Hal ini menjadikan perbedaan besar bagi kedua tim di laga ini.

"Saya tidak berpikir ada yang mengharapkan kami memenangkan pertandingan. Tapi, kemudian kami memenangkan dua pertandingan di Piala Dunia yang sama, yang luar biasa," kata Arnold.

"Anda tidak selalu mendapatkan kesempatan seperti ini dalam hidup Anda, jadi apa yang Anda lakukan dengannya? Apakah Anda akan melepaskannya atau melakukan sesuatu yang lebih istimewa? Saat itulah Anda di rumah, ada waktu untuk memikirkan semuanya. Tapi sekarang, di depan adalah kenyataan. Dan kami akan melakukan yang terbaik," ucap Arnold menambahkan.



(rhr/nva)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER