Prediksi Prancis vs Polandia di Piala Dunia 2022

CNN Indonesia
Minggu, 04 Des 2022 08:16 WIB
Pertahanan Polandia yang rapuh diprediksi akan dimanfaatkan Prancis untuk mencetak banyak gol. Timnas Prancis jadi salah satu favorit di Piala Dunia 2022. (REUTERS/KIM HONG-JI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Duel lanjutan di babak 16 besar Piala Dunia 2022 akan mempertemukan Prancis vs Polandia di Al Thumama Stadium, Minggu (4/12) pukul 22.00 WIB. Berikut prediksi Prancis vs Polandia di Piala Dunia 2022.

Laju timnas Prancis pada gelaran piala dunia tahun ini berjalan cukup baik. Les Bleus keluar sebagai juara Grup D dengan poin 6. Pada laga pertama grup, Prancis unggul atas Australia 4-1, dan pada laga kedua menang saat kontra Denmark 2-1. Timnas Prancis hanya sekali dikejutkan usai ditumbangkan oleh Tunisia dengan skor 1-0.

Sementara itu, Polandia juga cukup berdarah-darah lolos dari fase grup. Lewandowski dkk keluar sebagai runner up grup C dengan 4 poin dari 3 laga yang dimainkan.

Polandia pada laga perdana meneguk hasil imbang 0-0 dengan Meksiko. Kemenangan baru didapat saat laga kedua kontra Arab Saudi 2-0. Di laga pamungkas grup, Polandia takluk 0-2 atas Argentina.

Dari catatan pertemuan, kedua tim sudah sangat sering bertemu, total ada 16 head to head Prancis dan Polandia. Prancis unggul dengan delapan kemenangan, sementara timnas Polandia hanya memiliki tiga kemenangan.

Prancis Dibuat Waswas Polandia (Surya Sumirat)

Prancis akan jauh lebih diunggulkan dibanding Polandia. Tetapi Prancis tidak boleh anggap remeh Polandia.

Perlu diingat, saat melawan Arab Saudi, Polandia banyak ditekan, tetapi mereka tetap bisa menang. Pertandingan itu perlu dijadikan pelajaran penting bagi Prancis.

Polandia mungkin tidak banyak memiliki peluang, tetapi serangan mereka efektif. Prancis akan sedikit kesulitan lawan Polandia sebelum menang 2-1.

Prancis Hancurkan Polandia (Haryanto Tri Wibowo)

Sebagai tim yang hoki bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022, Polandia akan menjadi bulan-bulanan Prancis. Pertahanan Polandia yang rapuh akan dimanfaatkan Prancis untuk mencetak banyak gol.

Didier Deschamps sedikit diuntungkan setelah menyimpan banyak pemain kunci saat dikalahkan Tunisia. Pemain seperti Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, dan Adrien Rabiot akan fresh menjalani laga ini.

Prancis saya prediksi akan menang 3-0 atas Polandia.

Ketangguhan Szczesny Diruntuhkan Prancis (Putra Permata Tegar Idaman)

Wojciech Szczesny jadi salah satu pemain yang tampil mencolok di Piala Dunia 2022 lewat sejumlah penyelamatan gemilang yang ia lakukan. Szczesny akan kembali jadi andalan Polandia untuk membendung serangan Prancis.

Kiper yang membela Juventus itu kemungkinan bakal kembali bersinar dan melakukan sejumlah aksi impresif. Namun derasnya serangan Prancis kemungkinan besar bakal menghasilkan gol juga di gawang Szczesny.

Skor 2-1 untuk Prancis di laga ini.

Klik untuk baca prediksi selengkapnya >>>

Prancis Impresif

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER