Petarung MMA Victoria Lee Meninggal, Netizen Berduka

ptr | CNN Indonesia
Senin, 09 Jan 2023 13:42 WIB
Netizen membanjiri kolom komentar Victoria Lee dengan ucapan duka cita setelah petarung MMA berusia 18 tahun itu meninggal dunia. Petarung MMA Victoria Lee meninggal dunia. (onefc.com)
Jakarta, CNN Indonesia --

Netizen membanjiri kolom komentar Victoria Lee dengan ucapan duka cita setelah petarung MMA berusia 18 tahun itu meninggal dunia.

Victoria Lee meninggal dunia pada 26 Desember lalu namun pihak keluarga baru merilis kabar duka tersebut pada Sabtu (7/1). Kabar tersebut disampaikan oleh Angela Lee yang juga merupakan bintang MMA.

"Sungguh sulit mengatakan ini, Victoria meninggal dunia. Dia pergi terlalu cepat dan keluarga kami benar-benar terpukul."

"Kami merindukannya. Lebih dari apapun di dunia ini. Keluarga kami tidak akan pernah lagi sama. Hidup tidak akan pernah sama," ucap Angela Lee di akun media sosial miliknya.

Setelah kabar Victoria Lee meninggal, ucapan duka cita membanjiri media sosial Victoria Lee. Banyak netizen yang merasa kehilangan.

"Beristirahatlah dalam damai, Victoria. Kamu luar biasa. Dunia akan merindukanmu. Di manapun kamu berada, saya harap kamu dalam damai," tulis seorang netizen.

[Gambas:Video CNN]

"Beristirahat dalam damai. Dia punya [kesempatan memiliki] masa depan cerah. Hal seperti ini membuat saya patah hati," kata netizen lainnya.

Victoria Lee bertarung di bawah bendera ONE Championship. Sejak debut di 2021, Victoria Lee selalu meraih kemenangan dalam tiga laga yang ia jalani.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/har)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER