Janji Berani Ten Hag untuk Manchester United

CNN Indonesia
Rabu, 25 Jan 2023 18:37 WIB
Erik Ten Hag berjanji bakal berusaha sekuat tenaga mengakhiri paceklik gelar yang dialami Manchester United dalam beberapa tahun terakhir. Erik Ten Hag bertekad mengakhiri paceklik gelar yang sedang dialami oleh MU. (REUTERS/CRAIG BROUGH)
Jakarta, CNN Indonesia --

Erik Ten Hag berjanji bakal berusaha sekuat tenaga mengakhiri paceklik gelar yang dialami Manchester United dalam beberapa tahun terakhir.

Sejak Manchester United memenangkan Liga Europa pada 2017, Setan Merah belum lagi mengangkat trofi juara. Hal itu berarti MU sudah enam tahun nihil trofi.

Kini MU masih punya peluang meraih trofi di tiap kompetisi yang mereka ikuti. Salah satu peluang terdekat adalah Piala Liga karena kompetisi tersebut sudah memasuki babak semifinal.

MU bakal menghadapi Nottingham Forest dalam laga semifinal format dua leg. MU lebih dulu bertindak jadi tim tamu pada Kamis (26/1).

"Saya punya keberuntungan dalam karier dengan memenangkan sejumlah trofi dan luar biasa, terutama bagi para suporter. Sungguh menyenangkan dan saya rasa suporter di sini juga punya pengalaman, terutama yang sudah berumur."

"Namun kini Manchester United sedang dalam periode tidak memenangkan gelar dan sudah berlangsung sejak lama. Kami sadar hal tersebut dan bakal melakukan segalanya untuk merebut gelar," kata Ten Hag seperti dikutip dari Metro.

Walaupun punya ambisi besar mengakhiri paceklik gelar, Ten Hag mengingatkan para pemain untuk tidak berpikir terlalu jauh sehingga tak fokus pada laga yang ada di depan mata.

"Ini tentang memenangkan gelar, jadi kami memang punya peluang bagus. Namun kami harus melihat dari laga ke laga, jadi kami harus fokus ke leg pertama."

"Jangan berpikir terlalu jauh, jangan berpikir terlalu ke depan karena hal itu akan mengganggu. Jadi tujuan untuk laga nanti adalah memenangkan pertandingan," ujar Ten Hag.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/sry)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER