Beerschot Bantah Rekrut Marselino Ferdinan

CNN Indonesia
Rabu, 25 Jan 2023 12:46 WIB
Beerschot VA yang sejauh ini disebut-sebut sebagai tujuan Marselino Ferdinan membantah rumor transfer tersebut. Beerschot bantah merekrut Marselino Ferdinan. (ANTARA FOTO/ZABUR_KARURU)
Jakarta, CNN Indonesia --

Beerschot VA yang sejauh ini disebut-sebut sebagai tujuan Marselino Ferdinan membantah rumor transfer tersebut.

Penolakan Beerschot terhadap Marselino Ferdinan diungkapkan media setempat, HLN. Dalam pemberitaan itu Beerschot 'menentang' mendekati Marselino.

"Ada banyak spekulasi di pers Indonesia tentang kemungkinan transfer talenta lokal Marselino Ferdinan ke Beerschot," tulis HLN.

"Ferdinan adalah gelandang serang berusia 18 tahun yang bermain untuk klub divisi satu Indonesia Persebaya dan tim nasional Indonesia. Namun, Beerschot membantah bahwa transfer sudah dekat."

Laporan itu menyebutkan rumor transfer Marselino ke Beerschot ini seperti kebetulan. Karena pada saat yang sama gelandang Beerschot Dante Rigo baru saja cedera.

Rigo bahkan harus dilarikan ke rumah sakit guna pemeriksaan lebih lanjut. Cedera ligamen engkel itu diklaim bisa membuat mantan pemain PSV Eindhoven tersebut absen hingga satu setengah bulan.

Dengan penolakan dari Beerschot, Marselino Ferdinan punya peluang gabung ke SK Beveren. Sejauh ini Beerschot dan Beveren jadi dua klub Belgia yang dihubung-hubungkan dengan Marselino.

Tingginya harapan publik Indonesia terhadap transfer Marselino ini membuat netizen meramaikan akun Instagram Beerschot.

Dalam dua hari Instagram Beerschot mengalami lonjakan pengikut hingga lebih dari tiga ribu orang. Dua unggahan terakhir Beerschot juga dibanjiri komentar netizen Indonesia.

[Gambas:Video CNN]



(sry/jal)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER