7 Duel Sengit di 16 Besar Indonesia Masters 2023

CNN Indonesia
Kamis, 26 Jan 2023 09:01 WIB
Setidaknya tujuh duel sengit akan terjadi di babak 16 besar Indonesia Masters 2023 yang digelar di Istora Senayan, Kamis (26/1). Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi pasangan Indonesia lain, Babies. (Arsip PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Setidaknya tujuh duel sengit akan terjadi di babak 16 besar Indonesia Masters 2023 yang digelar di Istora Senayan, Kamis (26/1).

Indonesia Masters 2023 hari ketiga akan menggelar babak 16 besar. Sejumlah unggulan tumbang pada ababk sebelumnya dan gagal lolos ke 16 besar.

Meski demikian pertarungan ketat tetap akan terjadi pada babak ini. Beberapa non-unggulan semisal Liang Wei Kang/Wang Chang atau Shi Yu Qi diprediksi akan memberikan perlawanan ketat kepada lawan.

1. Daddies vs Babbies

Duel Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin ini bisa jadi salah satu pertarungan menarik di 16 besar.

Daddies vs Babbies ini sebelumnya sudah bertemu tiga kali, dengan Leo/Daniel menjadi pemenang. Kali terakhir Leo/Daniel menang atas Ahsan/Hendra di Singapore Open 2022.

2. Kevin/Marcus vs Liu/Ou

Pertarungan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi juga diprediksi bakal sengit. Dalam laga ini Kevin/Marcus berstatus non-unggulan sedangkan Liu/Ou unggulan kelima.

Ini akan jadi duel pertama bagi kedua pasangan. Kevin/Marcus saat ini tengah mencoba untuk bisa kembali bersaing sebagai ganda putra papan atas dunia.

3. Aaron/Soh vs Liang/Wang

Salah satu duel yang layak disimak di babak 16 besar ini adalah pertemuan Aaron Chia/Soh Wooi Yik vs Liang Wei Kang/Wang Chang.

Aaron/Soh adalah unggulan keempat, sedangkan Liang/Wang non-unggulan. Meski demikian Aaron/Soh tidak bisa meremehkan ganda China itu. Liang/Wang selalu menang dalam tiga pertemuan terakhir dengan Aaron/Soh.

Baca kelanjutan berita ini di halaman berikutnya>>>

Ginting Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER